Video Mesra Zack Lee Kembali Beredar, Ini Tanggapan Nafa Urbach

Oleh Teddy Kurniawan pada 13 Okt 2017, 07:00 WIB
Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, sidang putusan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee digelar. Sesuai jadwal yang diperoleh Bintang.com, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memberikan keputusan dalam sidang gugatan cerai Nafa Urbach pada Senin (16/10/2017).

Meski sudah pernah dijawab kuasa hukum Nafa Urbach bahwa tidak ada orang ketiga dalam konflik rumah tangga kliennya dengan Zack Lee, namun hal tersebut tidak membendung dugaan netizen tentang isu perselingkuhan Zack Lee dengan perempuan lain.

Sebuah video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan, sebenarnya sudah beredar di akun gosip Instagram sejak 14 Agutus. Kepada Bintang.com saat itu, Nafa tidak ingin berkomentar.

Saat ini, ketika gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack Lee dilayangkan dan tinggal menanti sidang putusan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, video tersebut kembali menjadi perbincangan.

Dalam video itu, tampak sosok perempuan berambut panjang sedang memeluk Zack Lee di sebuah tempat hiburan. Video tersebut juga dipadukan dengan foto-foto kedekatan Zack dengan wanita tersebut.

"Hadeh, istri dah cantik, sabar, dekar sama Tuhan, sayang keluarga, mau cari yang gimana lagi?" tulis akun @yumiellen.

"Mba Nafa udah segitu cantik, mandiri, baik hati dan mendekati istri idaman saja digituin ya Berarti emang lakiny nih yang nggak rebes. Sudah mba Nafa hempaskanlah," tulis akun @uni.gita.

1 of 3

Tanggapan Nafa Urbach

Nafa Urbach
Nafa Urbach menahan air matanya saat sidang pertama gugatan cerai. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lantas bagaimana tanggapan Nafa Urbach? Benarkah lantaran dugaan perselingkuhan Zack Lee dan perempuan dalam video itu, yang membuat Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee?

Ditemui usai syuting sebuah program televisi, Kamis (12/10/2017), Nafa mengungkapkan jika ia tidak ingin banyak berkomentar perihal video yang beredar tersebut.

 

. Babang Zack udah maen sayang sayangaaan yaaahhh . Jadi kapan dong bang minceu ikutan disayang ama babang . 😭😭😭😭😭

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Info yang diperoleh Bintang.com, perempuan dalam video mesra dengan Zack Lee tersebut adalah seorang artis muda bernama Michella Putri, mantan kekasih Randy Pangalila.

"Saya nggak mau membahas hal itu juga, nanti bisa ditanyain langsung ke dia (Zack) saja," ujar Nafa.

2 of 3

Sudah tidak mau pusing perihal isu perselingkuhan Zack Lee

Nafa Urbach
Nafa Urbach bersama putri cantiknya, Mikhaela Jowono Lee. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Nafa juga berusaha tidak ambil pusing, anggapan netizen perihal keretakan rumah tangganya lantaran saat ini ia memang sudah sepakat untuk berpisah dari Zack Lee.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas itu (orang ketiga). Tapi kalau mau dianggap seperti itu (ada orang ketiga) silahkan saja," ujar Nafa Urbach lebih lanjut.

Sebelum beredar video mesra dengan seorang perempuan yang dikabarkan seorang artis bernama Michella Putri, video mesra Zack Lee bersama Nikita Mirzani juga beredar. Namun Nikita Mirzani membantah memiliki hubungan khusus dengan Zack Lee.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, Nafa Urbach dikaruniai seorang anak perempuan, bernama Mikhaela Lee Jowono.

Lanjutkan Membaca ↓
Tonistuck19Tonistuck19

yah kasian juga sih kalo gitu jahat abangnya

Brucewein99Brucewein99

yang sabar ya mbanya sampe kayak gitu

Wulansuherman04Wulansuherman04

Ni cowo cocok ama nikita mirzani wkwkw