Sinopsis Sinetron Dia Ep 6, Shinta Khawatirkan Reno

Oleh henryhens pada 12 Okt 2017, 19:53 WIB
[Bintang] B2 Eksklusif Rionaldo Stockhorst

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru persembahan SCTV lainnya adalah Dia yang tayang pada pukul 21.30 WIB. Sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel ini sudah memasuki episode keenam pada hari ini, Kamis (12/10/2017).

Episode ini dibuka dengan kepanikan Kemal yang berteriak-teriak seperti orang kesurupan “Katanya, ‘Selamatin Reno” selama berkali-kali yang membuat Alma dan Paman Reno bingung. Meski berusaha ditenangkan, Kemal tetap panik dan membuat Shinta jadi khawatir kalau terjadi apa-apa pada Reno.

Shinta kenudian melihat sebuah cermin di ruang tengah itu., Dia langsung mengambil cermin itu dan dibawa masuk ke dalam kamar Reno. Alma sempat heran melihat Shinta. Malam harinya, Zain dan Juleha duduk saling membelakangi. Zain menceritakan sebuah dongeng sedih dan kemudian mengungkapkan kalau yang dimaksud dengan putri yang malang dalam dongeng tersebut adalah Shinta.

Zain meminta tolong pada Juleha agar kisah hidup Shinta tidak berakhir dengan tragis. Juleha bilang ia tidak suka kisah yang tidak happy ending dan bersedia membantu Zain. Hal itu membuat Zain senang dan bahagia. Meski agak tegang dan gelisah, Juleha terlihat yakin ingin membantu Zain.

Sumber: Instagram/ cutratumeyriskaSementara itu, Shinta diam diam mengumpulkan semua cermin dan segala hal yang terbuat dari kaca di dalam rumahnya. Kaca itu dibawa masuk ke dalam kamarnya. Setelah itu, Shinta kembali memanggil Zain. Namun tak ada reaksi maupun jawaban sama sekali. Tiba-tiba ada yang mengetuk jendela kamarnya.

Ternyata Juleha yang datang dan bilang ada hal penting yang harus dibicarakan dengan Shinta. Shinta pun nekat keluar lewat jendela kamar. Begitu sampai di kebun, Juleha mengatakan kalau Shinta harus segera menemui Reno dan itu adalah permintaan dari Zain.

Shinta bingung kenapa harus bertemu Reno secepatnya. Juleha mengajak Shinta untuk naik motor agar cepat sampai. Kata Juleha, Zain sedang berusaha mencegah Reno melakukan sesuatu. Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, jangan lupa tonton sinetron terbaru SCTV, Dia, yang tayang tiap hari jam 21.30 WIB.