Arsy, Putri Anang dan Ashanty Terpikat Lagu Via Vallen

Oleh Putu Elmira pada 12 Okt 2017, 20:55 WIB
[Bintang] Arsy, Putri Anang dan Ashanty Terpikat Lagu Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Lagu fenomenal dari Via Vallen, Sayang sukses menyedot perhatian penikmat musik Tanah Air. Namun ternyata, lagu ini juga berhasil memikat putri Anang dan Ashanty, Arsy.

Hal tersebut nampak ketika Ashanty mengabadikan aksi menggemaskan sang buah hati ketika menyanyikan lirik demi lirik. Kemudian, ia mengunggah video tersebut melalui akun Instagram pribadi juga di akun Arsy.

Sederet video menampilkan gaya lucu Arsy saat membawakan Sayang juga menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan pujian di kolom komentar.

Lantas, seperti apa aksi Arsy ketika membawakan lagu yang tengah populer dari Via Vallen, Sayang? Yuk simak rangkuman yang dihimpun dari Instagram Ashanty dan Arsy seperti berikut ini.

1 of 3

1.

Video Arsy tengah menyanyi lagu Sayang dari Via Vallen diunggah melalui akun Instagram Arsy pada (7/10) lalu. "Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.. #queenarsy," demikian bunyi keterangan di video tersebut.

Kemudian, video diunggah kembali oleh Ashanty di akunnya dengan menyertakan keterangan yang menunjukkan rasa gemes dirinya pada sang buah hati. "Ini video ketiga bulan ini posting lagu ini abis gemes hehe jangan bosen ya," tulis Ashanty di akun Instagramnya pada (7/10).

2 of 3

2.

 

#queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Video selanjutnya diunggah melalui akun Instagram Arsy yang menampilkan dirinya duduk tenang menyanyikan lirik demi lirik. Namun, di tengah lagu, Arsy kehilangan fokus untuk menyanyi. Sungguh menggemaskan.

Aksi Arsy itu sukses mencuri perhatian warganet yang membanjiri kolom komentar. "Penjiwaannya itu lho," tulis akun noviresti_. "FIX BAKAL JADI PENYANYI!," tulis akun kartika_anggra. "Gemesin banget ini anak," tulis akun meiiysha. "Muach muach muaachh arsy sayang pinter dan lucu banget ekspresinya hihihi," tambah akun aihsiskawati.

Nah, itu dia dua video cover dari Arsy yang terpikat lagu Sayang dari Via Vallen. Lucu dan menggemaskan sekali ya?

Lanjutkan Membaca ↓