Transformasi Dodhy Kangen Band, Dulu Alay Sekarang Kekinian

Oleh Riswinanti pada 12 Okt 2017, 17:50 WIB
[Bintang] Dodhy eks Kangen Band

Bintang.com, Jakarta Walau kini sudah tak terlalu eksis di dunia musik, namun Kangen Band merupakan salah satu band yang paling populer di era tahun 2000an. Dua personil yang paling banyak dibahas adalah Andhika dan Dodhy Kangen Band.

Jika Andhika banyak dibahas karena kisah cintanya, kini Dodhy pun menjadi trending topic terkait perubahan penampilannya yang mengejutkan. Hal ini terlihat dari postingan-postingan di media sosialnya yang cukup mengejutkan publik.

Sebagaimana diketahui, di masa keemasannya Kangen Band lekat dengan rambut sedikit panjang, lurus, dan poni menjuntai ala anak emo. Namun seiring berjalannya waktu, penampilannya pun berubah mengikuti perubahan zaman.

Kini, pria asal Lampung itu pun benar-benar memiliki penampilan yang hits dan kekinian. Tak hanya soal penampilan, perawakannya pun juga berubah dan semakin tampak berisi.

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Seperti apa sih transformasi Dodhy Kangen Band? Bagaimana pula perbandingan penampilannya dulu hingga sekarang? Coba kita simak ulasan singkatnya berikut ini!

1 of 5

Zaman Kangen Band

Dodhy eks Kangen Band. (farid-doypelangi.blogspot.co.id)

Sebagaimana dipaparkan di atas, semasa masih berjaya di era 2000an, Dodhy Kangen Band adalah sosok yang memiliki perawakan sangat kurus. Kulitnya terlihat kecoklatan, lengkap dengan gaya rambut sedikit gondrong. Saat itu, penampilan Dodhy memang sedang jadi trend, dan gaya yang sama juga ditampilkan oleh kebanyakan personil Kangen Band lainnya.

2 of 5

Mirip Gaya Korea

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Ketika band pop melayu mulai tergusur, maka Kangen Band pun juga mulai mundur teratur. Selain tak lagi banyak muncul di dunia hiburan, para personilnya pun mulai menyesuaikan diri dengan perubahan zaman. Mungkin gaya yang ditampilkan Dodhy dalam foto tersebut terinspirasi K-Pop yang juga booming di Indonesia setelah trend pop melayu tergusur.

3 of 5

Anak Metropolitan

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Semakin berjalannya waktu, Dodhy pun juga melakukan banyak eksplorasi dalam hal penampilan. Hal ini terlihat dari semakin beragamnya aksesoris yang dikenakan musisi tersebut. Jika dulu dia cukup puas dengan kaos ketat dan celana, maka sekarang dia tampak fashionable dengan berbagai macam pemanis, seperti penutup kepala, kacamata, dan lain-lain.

4 of 5

Pria Matang

Begini jadinya kalau Kangen Band ketemu The Potters.

Kini, Dodhy Kangen Band akhirnya menunjukkan perubahan yang signifikan. Bukan lagi musisi dengan dandanan alay, kini dia telah menjadi pria metropolitan yang rupawan. Dia pun kini juga menunjukkan kesuksesan di dunia musik, bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai pencipta lagu yang dipercaya banyak musisi.

Lanjutkan Membaca ↓