Sinopsis Anak Langit Eps 378, Kei dan Emon Makin Dekat

Oleh Puput Puji Lestari pada 12 Okt 2017, 18:05 WIB
Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini dimulai dengan adegan di cafe, Sasya - Gerry dan Kei- Emon menikmati makan dengan suasana akrab. Sasya godain Emon dan Kei ayo cepetan diresmiin aja hubungan kalian, biar gue punya kakak ipar. Kei dan Emon senyum aja.

Ketika itu ada satu anak thunder lagi makan juga disitu, dia lalu melihat ke arah Sasya cs. ngeliat Gerry dan Kei yang nampaknya akrab banget. Lalu dia ngerekam Sasya Gerry Kei dan Emon pake hpnya.

Di bogor, Agus, orang yang ngeliat Ibu Tari melihat Ibu Tari keluar minimarket dan kembali masuk ke mobilnya. Dengan jelas dia bisa melihat kalau ibunya tari itu sikapnya seperti nyonya besar dan bukan sandera. Lalu dia pun mengikuti ibunya Tari.

Rico sampai ke beskem dan memperlihatkan rekaman itu ke Eka dkk. Mereka semua kaget dan langsung emosi karena menyimpulkan Gerry dan Sasya udah berkhianat sama mereka. Ibes lalu ngajak ke sana ngelabrak dan menghajar Gerry. Eka tapi berpikir lain. Kita ngga boleh bertindak tanpa sepengatahuan boss Erland.

Erland baru sampai di sebuah tempat kayak gudang tua gitu. Ketika menerima telpon dari Eka. Sementara Wibowo di kejauhan masih mengikuti dan berhenti untuk mengawasi.

Sinetron Anak Langit

Ditempat lain. Edward sama Unang dan anak buahnya sedang bagi-bagi uang untuk anak yatim piatu dan fakir miskin. Bahkan sekarang mengundang para wartawan. Kirun sedang mengamati dari jauh dan di tempat yang tersembunyi juga.

Sementara itu kita perlihatkan di Bogor, orang yang mengikuti ibunya Tari itu masih terus mengikuti tapi ketika ini supir ibunya Tari ngeh ada yang ikutin dan kasih tahu ibunya Tari. Ibunya tari minta sopir ngebut untuk melepaskan diri. Lelaki itu mengejar. Simak keseruan sinetron Anak Langit di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB.