Remas Payudara Hilarie Burton, Ben Affleck Minta Maaf

Oleh Floria Zulvi pada 12 Okt 2017, 20:30 WIB
[Bintang] Remas Payudara Hilarie Burton, Ben Affleck Minta Maaf

Bintang.com, Jakarta Ben Affleck minta maaf atas tindaknya tak pantas teradap Hilarie Burton pada tahun 2003 lalu. Burton mengunggah sebuah video di Twitter saat Ben Affleck menjadi pembawa acara di MTV Total Request Live.

Mengecam produser Harvey Weinstein, Ben Affleck menuai kecaman keras di Twitter termasuk Rose McGowan yang kembali mengangkat isu yang terjadi lebih dari satu dekade lalu tersebut.

"He also grabbed Hilarie Burtosn's Breasts on TRL once. Everyone forgot though." (Ia juga meremas payudara Hilarie Burton di acara TRL. Semua telah melupakannya). Namun Burton membalas "i didn't forget." (aku tidak melupakannya).

Hilarie Burton sendiri mengaku bahwa saat itu dirinya masih muda. Merespon tweet Hilarie Burton dan Rose McGowan, Ben Affleck pun meminta maaf atas perlakuan tak sopan yang sudah ia lakukan.

1 of 3

Permintaan Maaf

Netizen di Twitter pun mengungkit masa lalu Ben Affleck usai dirinya menuliskan pendapatnya mengenai kasus yang menimpa produser ternama, Harvey Weinsten. Ben menulis bahwa dirinya sedih dan marah atas tuduhan yang ditujukan ada Hervey Weinstein.

Sementara itu seorang makeup artist bernama Annamarie Tendler pun berarap bahwa Ben Affleck pun meminta maaf atas tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya. Anna mengaku bahwa Ben meremas bokongnya saat pesta Golden Globes tahun 2014 lalu.

2 of 3

Cerita Annamarie Tendler tentang Pengalaman Buruknya dengan Ben Affleck

Dilansir dari Hollywoodlife, ia menceritakan bahwa dirinya memang tak mengatakan apapun mengenai hal tersebut. Namun Anna memikirkan tentang hal apa yang harus ia katakan jika kembali bertemu dengan Ben Affleck.

Ternyata tweet Anna memberikan 'korban' lain keberanian untuk mengungkapkan kebenaran. Jen STatsky pun mencuitkan bahwa dirinya ada di pesta yang sama dan mengalami hal yang sama dengan Anna.

Lanjutkan Membaca ↓