Ashanty: Arsy Ingin Jadi Penyanyi

Oleh Rivan Yuristiawan pada 12 Okt 2017, 23:00 WIB
[Bintang] Ashanty

Bintang.com, Jakarta Seperti orang tua pada umumnya, penyanyi Ashanty pun kerap mengunggah video yang berisi tingkah polah anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ke media sosial. Dan, satu unggahan yangmenarik perhatian adalah saat Arsy bernyanyi dengan penuh penghayatan bakseorang penyanyi profesional.

Menurut Ashanty, sejak kini, anaknya itu memang sudah mencanangkan cita-citanya ingin menjadi seorang penyanyi profesional.

"Memang sudah confirm sih kalau ditanya Arsy cita-citanya mau jadi apa," ujar Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Bahkan, menurut Ashanty, Arsy pun sudah percaya diri mengemukakan cita-citanya menjadi seorang penyanyi pada orang lain. Hal tersebut terbukti saat Arsy menerima pertanyaan serupa dari seorang dokter yang tengah memeriksa kondisi Anang Hermansyah.

Menurut Ashanty, dengan percaya diri, Acio, sebutan akrab Arsy menjawab jika dirinya memang bercita-cita menjadi seorang penyanyi di kemudian hari.

Selasa (26/9/2017), malam hari, di kediamannya Anang dan Ashanty digelar pengajian tepat di hari ulang tahun mendiang ibunda Ashanty. Terlihat juga Arsy yang begitu antusias di pengajian tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Ashanty menyerahkan kepada sang anak apakah nanti akan menjadi penyanyi seperti dirinya dan sang suami. Atau akan menekuni profesi lain. "Kan kemarin Mas Anang masuk rumah sakit, ada dokter suntik. Tiba-tiba pas ditanya Arsy mau jadi apa, mau jadi penyanyi," tutur Ashanty.

 

Tag Terkait