Ketika Sakit, Anang Hermansyah Makin Manja pada Ashanty

Oleh Rivan Yuristiawan pada 12 Okt 2017, 11:01 WIB
[Bintang] Anang Hermansyah

Bintang.com, Jakarta Anang Hermansyah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit lantaran diare. Musisi yang bermetamarposa menjadi anggota DPR RI ini arus menginap selama 4 hari di rumah sakit karena diare. Saat sakit Anang Hermansyah membuat Ashanty dan Aurel kesal lantaran sikapnya yang manja. Duh.

Hal tersebut diceritakan Ashanty dan Aurel saat ditemui awakmedia di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). Menurut keduanya, selama di rumah sakit, Anang enggan ditinggal terlalu lama oleh anggota keluarganya.

"Kayak kemarin aku tinggal photoshoot itu dia manja banget. Terus masalah tidur dia bete. Pokoknya dia lagi manja banget kayak anak-anak. Kayak aku tinggal sebentar aja, jadi aku pergi dua jam, orang kantor bilang'bunda ke sini dong ngomel-ngomel mulu nih'," ungkap Ashanty.

"Manja banget parah. Pokoknya apa-apa bunda. Pulang bentar aja udah di telpon-telponin," tambah Aurel.

Tak hanya Ashanty yang merasakan tingkah manja Anang. Sang sulung, Aurel Hermansyah pun turut kena imbas sakitnya sang ayah.

Anang Hermansyah saat dirawat di rumah sakit pada Oktober 2017. (Instagram - @ashanty_ash)

Namun Aurel Hermansyah dan Ashanty meski kesal tetap setia meladeni Anang Hermansyah. "Hari pertama doang (manja). 'Kak pesenin somay nih, gantiin baju dong'," tandas Aurel.

 

Arifsindaga007Arifsindaga007

Duhhh papi makin cinte kekya ya