Nafa Urbach, dari Perceraian Sampai Ungkap Kasus Pedofilia

Oleh Asnida Riani pada 12 Okt 2017, 09:00 WIB
[Bintang] Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Masalah kiranya masih enggan meninggalkan nama Nafa Urbach sendiri. Seperti diketahui, perempuan 37 tahun tersebut tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Zack Lee, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Keduanya telah melewati sidang lanjutan dan berdasarkan keterangan Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa, Zack Lee selaku tergugat sudah pasrah terkait rumah tangganya. Mereka dikatakan sudah memiliki kesepakatan, tak hanya soal cerai, tapi juga hak asuh anak.

Kendati demikian, gugutan untuk berpisah dengan lelaki yang telah dinikahinya sejak 2007 silam itu tak jadi polemik tunggal Nafa. Ia pun tengah dihadapkan dengan rasa cemas karena beberapa waktu silam salah satu terduga pedofilia 'mencolek' sang buah hati.

Merasa anaknya dalam bahaya, Nafa pun segara melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Bolehlah ia bernapas sedikit lega, lantaran tersangka kasus pedofilia yang menganggu sang buah hati sudah berhasil diamankan.

Nafa Urbach di Reskrimsus Polda (Adrian Putra/bintang.com)

Sekarang ini mungkin bisa dikatakan sebagai waktu-waktu yang berat untuk Nafa Urbach. Pasalnya, ia tengah dihadapkan dengan dua masalah yang tak sama-sama ringan. Dari perceraian, hingga ungkap kasus pedofilia, inilah polemik yang jerat pelantun tembang Bagai Lilin Kecil tersebut.

1 of 3

Perceraian Nafa Urbach-Zack Lee

Tak butuh waktu lama, Senin pekan depan, (16/10/2017), majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan rencananya akan membacakan putusan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Nafa Urbach atas sang suami, Zack Lee.

Singkatnya waktu dari kurun Nafa menggugat cerai Zack Lee pada 19 September 2017 lalu itu dikatakan tak lepas dari kesepakat antara Nafa dengan Zack. "Seperti yang kami sampaikan, Zack sudah menyerahkan ke majelis hakim PN Jaksel dan sudah ada kesepakatan mereka berdua (Zack dan Nafa) dan saya tidak tahu (soal kesepakatannya). Yang pasti secara musywarah dan mufakat," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati demikian, Nafa mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Zack Lee. "Saya tidak pernah menyesal menikah dengan Zack. Saya bersyukur dan tetap menghormati beliau. So, yang bilang saya menyesal itu tidak pernah terlintas dalam hati dan pikiran saya. Bagaimanapun keadaan kami saat ini, dia begitu mempunyai peran besar dalam hidup saya," tulis Nafa di akun media sosialnya.

2 of 3

Tersangka Kasus Pedofilia Anak Nafa Urbach Tertangkap

Satu masalah belum selesai, muncul lagi satu yang baru. Sambil mengurusi perceraiannya dengan Zack Lee, Nafa pun melakukan pemburuan pelaku kasus pedofilia yang menyeret nama sang anak.

Nafa Urbach di Reskrimsus Polda (Adrian Putra/bintang.com)

Napas lega Nafa semestinya terdengar,lantaran tersangka kasus tersebut telah diamankan pihak berwajib. Di hadapan polisi dan pihak Nafa, tersangka mengaku bersalah. Bahkan, dengan tangis penuh penyesalan, lelaki 19 tahun berinisial MHHS ini meminta maaf kepada Nafa dan mengaku tak menyangka bahwa perbuatannya akan berakibat seperti ini.

"Dia (tersangka) minta maaf, dia menyesal apa yang dialakukan, pokoknya menyesal dan sedihlah. Dia sendiri nggak tahu bisa sampai kepolisian, terus ditahan," kata Nafa Urbach di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa(10/10/2017). Nafa pun mengaku sudah memaafkan perbuatan menyimpang tersangka kasus pedofilia atas sang buah hati.

Lanjutkan Membaca ↓