5 Video Cover Keren Versi Via Vallen

Oleh Putu Elmira pada 11 Okt 2017, 18:40 WIB
[Bintang] 5 Video Cover Keren Versi Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Via Vallen kini menjadi salah satu pedangdut muda yang begitu mencuri perhatian. Namanya kian melambung ketika membawakan lagu yang ia populerkan bertajuk Sayang.

Namun jauh sebelum tersohor, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini telah memiliki ketertarikan pada dunia tarik suara sejak duduk di bangku 5 SD. Sukses dengan dangdut, ternyata Via juga menyukai musik pop.

Tidak heran jika dirinya juga kerap membawakan kembali lagu pop dalam video cover. Aksi tersebut kemudian dibagikan Via Vallen melalui media sosial yang mengundang berbagai reaksi dan pujian.

Lantas, seperti apa video cover keren versi Via Vallen? Penasaran bukan? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 of 6

1. Akad

Via Vallen turut mengcover lagu yang tengah naik daun dari Payung Teduh, yakni Akad. Ia pun mempersembahkan video cover tersebut khusus untuk Vyanisty, demikian fans setianya biasa disapa.

"Nih buat Vyanisty yg udh request Via nyanyi lagu ini udh di turutin yah semoga kalian suka biarpun cuma lewat smule, soalnya via masih belum ada waktu buat bikin cover seperti biasanya," tulis Via di Instagram pada (6/9) lalu.

2 of 6

2. Setia

Lagu Setia dari Jikustik dibawakan penuh penjiwaan oleh Via Vallen. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu favoritnya.

"Selamat menikmati project iseng-iseng dari saya, lagu ini adalah salah satu lagu favorit Via," tulisnya di kolom keterangan akun YouTube miliknya pada Agustus lalu.
3 of 6

3. Dari Mata

Single kedua dari solois muda Jaz, Dari Mata juga mencuri perhatian Via. Ia pun menyanyikannya dengan diiringi oleh permainan instrumen gitar, keyboard, dan kahon.

4 of 6

4. Despacito

Via Vallen juga sempat mengcover lagu fenomenal Despacito pada Juli lalu. Ia menyanyikan lirik bahasa Spanyol dengan lancar disertai dengan improvisasi vokal yang apik.

Tidak hanya sekedar cover, Via juga menambahkan sentuhan lain di lagu Luis Fonsi ini. Ia menyelipkan nuansa koplo di dalam video cover tersbut.

5 of 6

5. Janji Manismu

Janji Manismu, sebuah lagu dari Terry yang sempat naik daun di tahun 2006 ini dibawakan Via dengan ciri khasnya. Video cover tersebut ia suarakan dengan apik.

Nah, itu dia 5 video cover keren dari Via Vallen. Mana yang jadi favoritmu?

Lanjutkan Membaca ↓