Sinopsis Anak Langit Ep 376 dan 377, Ibu Tari Jadi Sandera

Oleh Puput Puji Lestari pada 11 Okt 2017, 18:05 WIB
Sinetron Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Ep 376 dan 377 tayang Rabu (11/10/2017). Anak-anak Rainbow udah pada kumpul lagi karena mereka ngga menemukan apa-apa. Mereka semua bingung mau cari gimana ibu Tari. Usaha menyebar informasi udah dilakukan juga.

Sekarang tinggal tunggu aja. Tapi nunggu di Bogor terus ngga mungkin. Sekarang kita pulang aja. Udah sore. Tari sedih, dia pengennya tetep nyari di situ.

Ibunya Tari lagi di rumah itu di mana ada beberapa tkw yang duduk-duduk. Ibunya Tari lalu bilang kalau dia baik-baik saja. Tari tanya di mana. Ibunya Tari menjawab dia ngga bisa kasih tahu. Tapi dia diperlakukan dengan baik di sini selama Tari ngga jadi nikah sama Andra.

Joe dan Ibes yang masih mengawasi dan ketika ini dia melihat anak-anak panti asuhan. Mereka terpikir sesuatu, kayak mau tanya sama anak-anak panti asuhan itu. Tapi kata Ibes hati-hati, anak-anak sekarang udah pinter.

Ibes menghampiri anak-anak yang baru keluar dari panti asuhan mungkin mau main. Ibes lalu langsung tanya apa Hiro tinggal di situ, anak-anak nanya, Kakak siapa? Kakak temannya Hiro.

Rimba dan Toni ngobrol berdua. Oma lagi keluar. Rimba bilang sama Toni kalau mereka kayaknya perlu mendirikan geng, buat menandingi Thunder. Toni setuju. Rimba tapi bilang kalau dia di balik layar aja. Ngga bisa ikutan terang-teranganan. Karena kalau Vika tahu dia bisa diputusin sama Vika.

[Bintang] Cast Anak Langit

Anak-anak Rainbow udah tiba di Jakarta. Mereka mau berpisah ke tujuan masing-masing. Milka nawarin Tari nginep di rumahnya aja. Tari menolak. Dia mau di rumah aja, biarin sendiri juga ngga apa-apa.

Andra sampai di rumahnya Tari, Andra tanya Tari ngga apa-apa sendirian? Tari bilang mau gimana lagi, insya Allah lah ga apa-apa.. Tari lalu disuruh masuk ke dalam. Andra pergi setelah Tari masuk. Ketika Andra pergi, muncul mobilnya Vito. Saksikan lanjutan kisah sinetron Anak Langit di SCTV pukul 19.00 WIB.