Sinopsis Sinetron Anak Masjid Ep 4 dan 5, Fari Pindah Sekolah

Oleh Puput Puji Lestari pada 11 Okt 2017, 15:25 WIB
Anak Masjid

Bintang.com, Jakarta Memasuki episode 4 dan 5, sinetron Anak Masjid di SCTV tambah seru. Cerita dimulai Udah mau magrib, Fari dkk masih main musik aja di kamarnya. Aki Naim masuk dan menyuruh semua bubar udah mau magrib nih. Trus kan besok mau pada sekolah. Willy dll nurut, mereka bubar.

Mai dll pamitan ke Sarah, udah mau magrib. Sarah menahan-nahan Mai dll untuk pulang. Syifa bilang dia ditunggu di rumah, Nina dan Amey juga bilang gitu. Mai lalu bilang ke Sarah besok lagi aja ketemuannya ya.

 

Di halaman Willy, Ekel dan Erick pada naik motor masing-masing. Mereka membero support Fari agar semangat di sekolah baru. Fari sedih, temen-temennya juga sedih.

Ketika itu Mai dll lewat situ. Temen-temen Fari bilang ke Fari tuh ada cewek yang getok lo. Fari lalu bilang oke lihat aja nih gue sapa dia. Fari lalu menyapa Mai dengan Assalamualaikum.

Di rumah Ilham, Nenek Siti baru selesai masak dan menghidangkan di meja makan. Ilham mendekat dan seneng melihat masakan Nenek. Aki Naim keluar kamar mau ke mesjid.

Sientron Anak Masjid

Dia kaget melihat Fari udah siap di ruang tamu, udah pake baju koko. Aki mengucap syukur Alhamdulillah. Fari dan Aki lalu masuk ke mesjid. Fari melihat-lihat ke sekitar mesjid.

Kok gak ada cewek yang getok gue ya? Fari lalu nanya ini yang sholat kok Cuma laki-laki aja Ki? Memang gak ada perempuannya ya? Saksikan keseruan sinetron Anak Masjid hanya di SCTV pukul 17.00 WIB.