Syahrini Sekali Posting Produk di Instagram Rp. 100 Juta

Oleh Sutikno pada 11 Okt 2017, 15:40 WIB
[Bintang] Syahrini
[Bintang] Syahrini
Gaya hidup mewah kerap diperlihatkan oleh penyaanyi Syahrini dalam keseharian. Kemewahan tampilan Syahrini juga terlihat ketika memenuhi panggilan penyidik Mabes Polri terkait kasus First Travel untuk pertama kalinya. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
Kerjasama kedua belah pihak yang sama-sama diuntungkan. Syahrini bisa berangkat bersama belasan anggota keluarganya hanya dengan mengeluarkan uang tidak sampai 200 juta. Tapi dengan syarat mengunggah foto ke akun instagramnya. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
Sebagai salah satu selebriti yang memiliki follower terbanyak kedua di Indonesia. Pengikutnya mendekati angka hampir 20 juta. Syahrini harus mengunggah foto-foto dua kali sehari saat umrah. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
Estimasi biaya umroh VVIP Syahrini dan keluarga disebut sekitar Rp 1,3 Miliar. Sementara biaya pembayaran untuk Syahrini ketika menjadi ikon dan endorsement bisa mencapai Rp 3,4 Miliar. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
Setelah dua kali memenuhi panggilan penyidik terkait First Travel akhirnya Syahrini mengungkapkan harga setiap postingan endorse pada akun Instagram. Per posting untuk prodak bisa mencapai Rp. 100 juta. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
"Kalau normal, bisa Rp 3,2 Miliar bayar saya. Biasanya honor saya bisa Rp 1 M. Honor jadi ikon itu Rp 1 Miliar. Posting produk, per posting Rp 100 juta. Itu aturan manajemen," ujar Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
[Bintang] Syahrini
Manajemen Syahrini, sedikit mengkoreksi sang kakak. "Kalau posting profesional, Rp 100 juta per posting, dikalikan 12 hari. 12 hari kali 2 jadi 2,4 belum sama honor ikon 1 Miliar. Kalau mau profesional harus bayar 3,4 Miliar," sambung Aisyahrani.
Ajengrahayu006Ajengrahayu006

Pantesss aje kencenh holydaynya ekekw

SechanLeniSechanLeni

Dan jangan sampe terlibat lagi sama travel yg bahaya

SechanLeniSechanLeni

Makin kaya aja. Tapi jangan sampe bikin rejeki minder