Bahagia karena Hamil, Kenapa Kylie Jenner Sembunyikan Perut?

Oleh Floria Zulvi pada 12 Okt 2017, 14:23 WIB
[Bintang] Bahagia karena Hamil, Kenapa Kylie Jenner Sembunyikan Perut?

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner kini tengah mengandung anak Travis Scott. Banyak sekali yang menanti kabar mengenai kehamilan anak pertama adik dari Kendall Jenner tersebut. Para fans bahkan menunggu foto kehamilan Kylie.

Namun sayang, sepertinya keinginan para penggemar belum terkabul bahkan belum bisa dikabulkan dalam waktu dekat. Meski tengah bahagia mengandung anak pertama, Kylie belum bisa memamerkan tubuhnya saat ini.

Dilansir dari Hollywoodlife, hal tersebut dikarenakan sang ibu, Kris Jenner melarang dirinya untuk mengunggah foto dirinya yang hamil ke sosial media. Tentu saja ia miliki alasannya sendiri.

Dilarang oleh sang ibu, Kylie Jenner sendiri menuruti keinginan tersebut. Hal itulah yang menyebabkan kamu masih penasaran mengenai bentuk tubuh Kylie Jenner saat ini. Namun ternyata Kylie saat ingin memposting foto dirinya.

1 of 3

Uang

Alasan Kris Jenner melarang Kylie Jenner untuk tidak mengunggah foto dirinya ke media sosial adalah karena uang. Saat ini ia sedang bernegoisasi dengan sebuah outlet untuk mendapatkan harga yang tepat.

"Kris saat ini masih melakukan negoisasi dengan sebuah outlet untuk mengungkapkan berita besar tersebut. Dia sudah mendapatkan beberapa kemungkinan dan masih bernegosiasi untuk harga yang tepat," ujar sebuah sumber seperti yang dikutip dari Hollywoodlife.

Meski tengah bahagia dengan kehamilannya, kenapa Kylie Jenner enggan pamer perut? (DAVID BUCHAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

2 of 3

Perasaan Kylie Jenner

Sejak berita kehamilannya mencuat ke publik, tak mengejutkan bahwa banyak sekali media yang mencari-cari keberadaannya. Hal tersebut pun membuat Kylie menjadi "gila" karena dirinya harus menyingkir dari situasi ini.

Meski tengah bahagia dengan kehamilannya, kenapa Kylie Jenner enggan pamer perut? (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kylie sendiri tak sabar untuk memperlihatkan perutnya saat ini pada dunia. Sementara itu, Kris Jenner pun telah memerintahkan Travis Scott agar tidak mengunggah foto apapun tentang kehamilan anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓