Celine Evangelista Melahirkan, Ibu Kandung Berdoa dalam Hati Saja

Oleh Teddy Kurniawan pada 11 Okt 2017, 16:30 WIB
Stefan William dan Celine Evangelista

Bintang.com, Jakarta Kehadiran seorang anak, melengkapi kebahagiaan pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Kini keduanya telah memiliki tiga orang anak, dua dari pernikahan Celine sebelumnya. Bayi berjenis lelaki itu lahir pada Senin (9/10/2017). Celine Evangelista lahir secara caesar.

Dalam sebuah postingan, Stefan William begitu bahagia atas kelahiran anak pertamanya tersebut. Ia terlihat berdiri di samping Celine dan mencium kepala sang istri. Sementara itu, Celine masih dalam keadaan menggendong anak yang baru dilahirkannya.

 

"Terima kasih Tuhan, tanggal 9 oct 2017 malam, telah lahir dengan selamat, sehat dan sempurna. Putra pertama saya dan istri tercinta, adeknya Jemima dan Eleeya. Terima kasih untuk segala ucapan dan doanya buat semua teman-teman. Terima kasih ya Tuhan. Terima kasih juga istri aku yang cantik, ngeliat perjuangan kamu, kesabaran buat anak kita luar biasa sayang," tulis Stefan William.

Celine Evangelista dan Stefan William memang menantikan kehadiran anak usai keduanya menikah pada 10 November 2016. Beragam usaha dilakukan dan pada akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

 

Namun, rupanya kebahagiaan Celine Evangelista tidak ditanggapi oleh Vicentia Nurul, ibu kandungnya. Berita tentang konflik antara ibu dan anak itu terungkap ketika Celine dikabarkan dekat dengan Stefan William.

1 of 3

Celine melahirkan, ibunda sudah tahu

Anak Celine Evangelista
Anak Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Nurul rupanya sudah mengetahui, jika sang anak telah kembali memberikannya seorang cucu. Ia mendapatkan kabar dari teman dan wartawan yang meminta tanggapannya.

"Ya, sudah tahu (Celine melahirkan) dari teman dan wartawan yang telepon," ujar Nurul saat dihubungi Bintang.com, Selasa (10/10/2017).

Perempuan paruh baya itu tidak mau memberikan komentar, perihal persalinan Celine Evangelista.

"Kalau tentang itu (persalinan Celine) saya no comment saja," tegas Nurul.

2 of 3

Ibunda cukup mendoakan kebahagiaan Celine Evangelista di dalam hati

Vicentia Nurul Ibunda Celine Evangelista
Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul

Meski demikian, Nurul tetap mendoakan anak dan cucunya itu. Menariknya, Nurul tidak ingin mengungkapkan doa apa yang ia panjatkan untuk anak dan cucunya.

"Saya berdoa dalam hati saja. Nggak perlu tahu apa yang saya doakan untuk mereka," ujar Nurul singkat.

"Doanya biar saya dan Tuhan saja yang tahu," imbuh Nurul.

Hingga saat ini, hubungan Celine Evangelista dan Vicentia Nurul, sang bunda memang masih dilanda konflik.

Lanjutkan Membaca ↓