Kemarahan Kalina Oktarani saat Anaknya 'Disentuh' Epy Kusnandar

Oleh Riswinanti pada 11 Okt 2017, 21:30 WIB
[Bintang] Kalina Oktarani

Bintang.com, Jakarta Belakangan, kabar tidak sedap memang menghampiri Kalina Oktarani dan Epy Kusnandar. Suami Kalina, Hendrayan, diduga menjalin hubungan dengan istri Epy, Karina Ranau.

Kabar itu sudah dibantah oleh pihak yang bersangkutan. Tak mau masalah semakin panjang, Kalina pun memberikan klarifikasi lewat media sosial bahwa kabar itu tidak benar. Nyatanya, masalah ternyata tak berhenti sampai di situ.

Kalina kembali mengungkapkan kegeramannya lewat media sosial. Namun kali ini masalahnya bukan soal isu perselingkuhan, melainkan karena Epy dianggap telah menyeret anak Kalina dalam masalah yang tidak penting.

Masalah ini muncul karena Epy mengunggah postingan dengan kata-kata yang cukup membingungkan. Herannya, entah apa maksudnya, Epy me-mention akun Instagram Azka, anak yang merupakan hasil pernikahan Kalina dengan Deddy Corbuzier.

Epy Kusnandar-Karina Ranau. (Instagram/karinaranau9)

Seperti apa kemarahan Kalina Oktarani pada Epy Kusnandar terkait kasus Azka ini? Apa pula penyebab utama masalah ini? Berikut ulasan singkatnya!

1 of 6

Isu Perselingkuhan

Belakangan, kedekatan Karina Ranau (istri Epy Kusnandar) dan Hendrayan (suami Kalina Oktarani) memang mencuat dan menjadi pembahasan publik. Karina disebut-sebut menggoda Hendrayan, dan bahkan dikabarkan sering pergi berdua. Keduanya memang memiliki kedekatan hubungan sejak lama, walau mengaku hanya sebatas teman.

2 of 6

Kecemburuan Epy Kusnandar

 

KOMEDIAN PENDIAM TUA ITU MATI KEBETULAN Sobék anusnya! Sobat épy kusnandar asli nu aya di seluruh pelosok nusantara yeuhnya! Untuk kisah nyata yang amat aneh bin ajaib ini, yang terjadi di warung kami @ayamkeramas Kang Mus. yang kini hendak aku paparkan. Sama sekali aku tidak berharap orang-orang akan percaya. Gila rasanya berharap begitu, aku sendiri tidak percaya pada panca inderaku sendiri. Namun gila pun aku tidak dan sama sekali aku tidak bermimpi. Satu-persatu kuhabisi dengan pisau dapur yang sedang kupegang ini, istri sahabat istriku @kalinaocktaranny , suaminya @hendrayan.m sahabat istriku merangkap managerku, dan istriku tercinta @karinaranau9 . Sebelum terakhir kutikamkan pisau ini jantungku, ijinkanlah aku membuang beban yang menghimpit jiwaku yang cemburu ini. Tak ada keinginanku untuk komen-komen gak penting pada dunia media sosial, serangkaian peristiwa di warung kang mus secara sederhana dan pendek tanpa dibumbui. Oleh akibatnya-akibatnya peristiwa-peristiwa itu telah mengejutkan hati, menganiaya bahkan memusnahkan diriku. Namun aku tidak bermaksud menafsirkannya. Bagiku tak ada hasilnya kecuali k e n g e r i a n. Bagi orang lain mungkin bukan kengerian tapi aneh. Nanti mungkin akan ada ORANG PINTAR yang akan berhasil menafsirkan keanehan ini sampai terasa biasa saja, seorang pemikir yang lebih tenang, berakal dan jauh kurang bingung daripada aku dalam menghadapi masalah yang kututurkan tanpa senang hati ini. Barangkali dia tak akan melihat sesuatu apa pun selain rentetan sebab akibat yang sudah lumrah. Aku mengenal Mas Hendrayanto tahun 2003 di kampus IKJ sebagai pemuda Semarang yang lugu, polos tinggi putih bersih bersinar bercita-cita jadi aktor terkenal. Mengagumi keaktoranku hingga terjalin benih-benih persahabatan sambil menyelam minum air. Sebagai lelaki normal dan trauma pernah dikejar om-om homo.......( bersambung ) @encebagus_ udah jemput mau ke acara pengumuman nominasi FFI

A post shared by PRESIDEN AYAM KERAMAS (@epy_kusnandar) on

Isu perselingkuhan semakin menjadi-jadi saat Epy mengunggah postingan berisi kata-kata puitis namun bernada keras. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sedang cemburu, dan menyebutkan satu-persatu orang-orang yang terlihat, seperti Kalina Oktarani, Karina Ranau, dan Hendrayan.

3 of 6

Klarifikasi Kalina Oktarani

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat dihubungi Bintang.com terkait isu miring tersebut, Kalina pun segera memberikan klarifikasi. Dia menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan yang terjadi. Dia pun sudah mengenal Karina sebagai sahabat suaminya.

"Nggak (TTM). Saya tahu mereka sahabat. Sudah lama juga sahabatannya," kata ibu satu anak ini. Lebih lanjut, ia juga mengaku kalau unggahan yang buat netizen heboh itu tak sepenuhnya ditujukan untuk Karina. "Saya menulis cinta (di unggahan tersebut) dalam banyak definisi. Bisa pada orangtua, anak, sama sahabat," sambungnya.

\

4 of 6

Postingan Epy Kusnandar

 

Capek TOLOL Bosan BODOH IDIOT? KONYOL LOYO? Yuks ikutan👉 TAI 2017 Terhater Award Indonesia 2017 | CHALLENGE : TANTANGAN | BIBINATANGAN | HATER SEBAGAI BINATANG TERNAK | TAFSIR QS AL- AN'AM 6:32 | PENGAJIAN LIMA 🖐JARI BERSATU👋 | DRAMATIC PERSONAE #kheyk K+H+E+Y+K : @karinaranau9 as IBU JARI #thumb👎"lo emak gue" say | @hendrayan.m as #indexfingerTELUNJUK☝️#cukstau | GUE PRESIDEN @ayamkeramas as JARI TENGAH 🖕| @ygamblez as #thirdfinger JARI MANIS #ringfinger |❤K KELINGKING #littlefinger dimainkan dengan CLING CLING CEMERLANG oleh #cheflingle alias @kalinaocktaranny Azka @azkacorbuzier 's mom KAMI BERLIMA MENCINTAI HATER KARENA ALLAH, MEMANDANG, MEMANCING, MENJEBAK, MEMBURU, MENGANGGAP BINATANG TERNAK (al an'am) YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG BIAK DI BUMI NUSANTARA INI DAN TAK GUNA BANGET UNTUK DIBUMI HANGUSKAN KARENA MEREKA SESUNGGUHNYA UFO YANG MENYAMAR UGD Unidentified Gakbisaterbang Diudara bebas cuma MAHLUK GAIB YANG GENTAYANGAN DAN BERKOMPLOT DENGAN MEDIA ONLINE KIKIK DOT KOM DAN HANYA BISA TERLIHAT OLEH👁 #matabatin @jscmila @hitmakestudios MENILAI 14 KATEGORI HERE YOU ARE HATER TERSINGGUNGAN ● HATER TERSABAR ● HATER TERALIM ● HATER TERMENUSUK HATI ● HATER-HATERAN ● HATER TERSMARTER ● HATER TERKENAL ● HATER TERBAIK ● HATER TERIBLIS ● HATER TERMALAS ● HATER TERKREATIF ● HATER TERBANYAK FOLLOWER ● HATER TERGAGALPAHAM ● HATER TERFIKTIF dan terakhir ● HATER TERANIAYA YA PERMAINAN DAN SENDA GURAU DIMULAI DARI SEKARANG pukul 11:11 wib | Pengumuman pemenang TAHAP I💥 29 Oktober 2017 TAHAP II💣 : 30 NOVEMBER 2017

A post shared by PRESIDEN AYAM KERAMAS (@epy_kusnandar) on

Namun Epy sepertinya masih belum ingin berhenti mengungkap isi hatinya. Lagi-lagi lewat postingan di Instagram, dia mengungkapkan isi hatinya dalam bahasa yang keras namun puitis. Namun kali ini, Epy menambahkan satu nama akun Instagram untuk disebut, yaitu Azka, anak Kalina yang lahir dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier.

 

5 of 6

Kemarahan Kalina

Kemarahan Kalina Oktarani (Instagram/Lambe_Lamis)

Geram melihat nama anaknya disangkutpautkan, Kalina Oktarani pun membalas dengan penuh amarah. Dia membalas postingan itu dan meminta agar Epy Kusnandar tidak menyangkutpautkan nama Azka. Dia pun mengajak Epy untuk bicara langsung jika memang ada hal yang perlu dibicarakan.

Lanjutkan Membaca ↓
Tonistuck19Tonistuck19

yah wajar aja sih ya kalo ortunya marah ya

Brucewein99Brucewein99

kasian bang epy ya yang sabar deh bang

Ajengrahayu006Ajengrahayu006

Loh loh ada apa ini, kenapa gerang sampai r ti itu

Lihat Lainnya