6 Sinetron Terpopuler Laudya Cynthia Bella

Oleh henryhens pada 10 Okt 2017, 18:05 WIB
[Bintang] Laudya Cynthia Bella

Bintang.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella bersinar di dunia akting. Wanita yang akrab disapa Bella ini permah bermain di sejumlah film dan sinetron. Namun apakah Bella akan kembali bermain film dan sinetron setelah menikah dan kemungkinan besar akan tinggal di Malaysia?

Entahlah, yang jelas kebahagiaan memang sedang menaungi Laudya Cynthia Bella yang baru saja menikah dengan Engku Emran . Setelah menggelar acara pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, sebulan lalu, pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini kembali menggelar resepsi di Indonesia pada 8 Oktober kemarin.

Mengusung konsep garden party, resepsi kedua Bella dan Emran terlihat begitu romantis dengan banyaknya ornamen bunga, dari pintu masuk hingga pelaminan. Selain romantis, acara tersebut juga berlangsung intim. Setidaknya, hanya ada 300 undangan yang disebar oleh pasangan ini.

Bella pun memilih salah satu hotel berbintang lima di kota kelahirannya, Bandung, sebagai lokasi resepsi yang kedua. Seperti di Negeri Jiran, resepsi kedua juga tertutup dari sorot kamera media. Meski Bella sedang di puncak kebahagiaan, para penggemarnya tentu akan merindukan akting idola mereka baik di layar kaca maupun di layar lebar.

Resepsi ke-2 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sungguh berbeda dengan acara yang berlangsung di Malaysia sebelumnya. Kali ini, para selebriti Indonesia terlihat banyak yang hadir turut meramaikan acara. (Instagram/bellaers_makasar)Nama wanita kelahiran 29 tahun lalu itu mulai dikenal di dunia hiburan setelah bermain di sejumlah sinetron. Bisa dibilang, lewat dunia sinetron nama Bella mencuat dan ngetop. Berikut ini ada enam sinetron terpopuler yang pernah dibintangi Laudya Cynthia Bella. Apa saja sinetronnya?

1 of 7

Senandung Masa Puber

1. Senandung Masa Puber (SMP)

Wanita kelahiran Bandung itu mengaku sosok Chicco tak tergantikan di hatinya, Jakarta, Senin (25/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sinetron Senandung Masa Puber (SMP) tayang di Trans TV di tahun 2003-2004. Di sinetron ini Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella kabarnya menjalin cinta lokasi dan berpacaran selama beberapa tahun. Sinetron ini juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Elma Theana, Zaskia Adya Mecca, Irwansyah, Arifin Putra dan mendiang Olga Syahputra.

 

2 of 7

Bunga

2. Bunga

Aktris yang kerap disapa Bella itu  membantah kabar mengenai kandasnya hubungan ia dan Chico Jericho, Jakarta, Senin (25/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sinetron Bunga tayang di SCTV di tahun 2007 dan terdiri dari dua season. Selain Laudya Cynthia Bella, Bunga dibintangi banyak bintang terkenal seperti Mike Lewis, Tamara Bleszynski, Shireen Sungkar, Egi John dan Galih Ginanjar.

3 of 7

Kesetiaan Cinta

3. Kesetiaan Cinta

Untuk menjawab semua isu putus, Bintang film Belenggu berjanji akan membawa Chicco dalam premier film Haji Backpacker yang akan dirilis bulan Oktober mendatang, Jakarta, Senin (25/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sinetron yang diadaptasi dari drama Korea Temptation of a Wife ini tayang di SCTV di tahun 2009-2010. Kesetiaan Cinta merupakan produksi bersama MD Entertainment, Indika Entertainment dan Rapi Films. Selain Laudya Cynthia Bella, sinetron ini diperkuat oleh Evan Sanders, Kirana Larasati, Rama Michael dan Gracia Indri.

4 of 7

Cinta Bunga

4. Cinta Bunga

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho ketika masih menjadi pasangan kekasih [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Cinta Bunga adalah sinetron yang mempertemukan Laudya Cynthia Bella dengan Chicco Jerikho. Mereka terlibat cinta lokasi dan sempat berpacaran selama beberapa tahun. Sinetron ini tayang di SCTV di tahun 2007-2008 dan kemudian dilanjutkan dengan Cinta Bunga 2 (2009). Selain Bella dan Chicco, sinetron ini juga dibintangi Celine Evangelista, Nessa Sadin, Tabah Penemuan, Oka Antara dan Yoelitta Palar.

5 of 7

D'Hijabers

5. D’Hijabers

Suasana resepsi kedua Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usia memutuskan memakai hijab, Laudya Cynthia Bella tetap banyak mendapatkan tawaran bermain. Salah satunya adalah D’Hijabers yang tayang selama bulan puasa 2016 di SCTV. Sinetron dengan cerita yang unik dan menarik ini mendapat sambutan cukup bagus. Di sinetron ini Bella dipasangkan dengan Ali Syakieb dan sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus.

6 of 7

Kantini D'Hijabers

6. Kantini D’Hijabers

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Keberhasilan D’Hijabers dilanjutkan dengan Kantini D’Hijabers yang tayang selama bulan puasa 2017 di MNC TV. Di sekuelnya ini, karakter Kantini yang diperankan Laudya Cynthia Bella terlibat cinta segitiga dengan Ilham (Ali Syakieb) dan Boy (Fauzan Nasrul).

 

Lanjutkan Membaca ↓