Penampilan Perdana Bayi Celine Evangelista dan Stefan William

Oleh Riswinanti pada 10 Okt 2017, 14:50 WIB
[Bintang] Celine Evangelista

Bintang.com, Jakarta Setelah beberapa bulan menanti, akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Anak pertama dari pernikahan mereka akhirnya lahir ke dunia dengan selamat.

Bayi berjenis laki-laki itu lahir pada Selasa (10/10/2017) dini hari lewat proses operasi caesar. Walau pasangan itu belum merilis secara resmi foto anak mereka, namun gambaran penampilan sang bayi telah beredar di dunia maya.

Salah satu akun fanbase pasangan itu sempat mengunggah momen Stefan menggendong anaknya dengan penuh kasih sayang. Walau ini adalah pengalama pertamanya menjadi ayah, nyatanya dia tak tampak canggung menunjukkan kasih sayangnya.

Karena pasangan ini tak juga menunjukkan wajah sang bayi, banyak orang yang penasaran seperti apa wajahnya. Namun jelasnya, berhubung lahir dari ayah dan ibu yang rupawan, bisa dipastikan bahwa sang bayi juga memiliki wajah yang tampan.

Foto kehamilan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Meski demikian, ada beberapa pihak yang sempat melihat wajah sang bayi dan mencoba mendeskripsikannya. Seperti apa sih penampilan bayi pasangan Celine Evangelista dan Stefan William?

1 of 4

Gambaran Fisik

Gambaran penampilan fisik bayi pasangan Stefan dan Celine terungkap saat sebuah potret beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, seorang wanita, bukan Celine, tampak menggendong si bayi. Dia pun menuliskan kata-kata untuk menggambarkan kekagumannya pada sang bayi.

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista (Bintang Pictures)

"Ya Tuhan dek kenapa bisa ganteng banget sih? Rambutnya bleaching dimana? Idungnya operasi di mana? Bagus benerrr cetakannya jangan cepet gede ya," demikian kata-kata yang tertulis pada foto yang berasal dari Insta Story tersebut.

2 of 4

Panggilan Sang Bayi

Bayi Stefan William dan Celine Evangelista (Bintang Pictures)

Hingga berita ini ditulis, Celine dan Stefan memang belum mengumumkan nama bayi laki-laki tersebut. Namun beberapa orang menyebutnya dengan panggilan Baby Ule (Bule). Rupanya, penampilan fisik Stefan yang lahir di California itu lebih mendominasi dalam diri si jabang bayi.

3 of 4

Kebahagiaan Stefan dan Celine

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Sejak lama, Stefan William dan Celine Evangelista memang mempersiapkan banyak hal untuk kelahiran anak mereka. Stefan bahkan bertekad untuk menemani sang istri di ruang bersalin. Kini, setelah sang bayi lahir, dia pun tak canggung menggendong anaknya, walau jelas masih belum terbiasa.

Lanjutkan Membaca ↓