Review Sinetron Terbaru SCTV Anak Masjid

Oleh henryhens pada 10 Okt 2017, 16:45 WIB
Sinetron Anak Masjid

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron jadi bagian dari Cerita Baru SCTV adalah Anak Masjid. Sinetron yang dibintangi Megan Domani ini tayang mulai jam 17.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB. Kehadiran sinetron ini memang sangat ditunggu karena banyak yang penasaran dan suka dengan video promo sinetron.

Ada dua video yang menggugah sesuai dengan judulnya, video itu diawali dengan adegan membaca Al Quran.Salah satu surat yang dibaca adalah Ar Rahman. Dalam video promo tersebut juga nampak sosok bintang pria baru berwajah putih mulus dengan rambut ikal dan sedikit gondrong.

Wajahnya mungkin belum terlalu dikenal sebagian pecinta sinetron.Dia adalah Emiliano. Nama lengkapnya Emiliano Fernando Cortizo. Wajar saja kalau belum banyak yang mengenalnya. Emil demikian ia akrab disapa, memang belum pernah melakoni peran utama dalam sinetron atau film yang pernah dibintangi.

Baru di sinetron terbarunya nanti, Emil mendapat kesempatan mainkan peran sentral.Nama Emil sendiri pertama melejit saat film Danur: I Can See Ghosts yang tayang pada Maret lalu. Film yang juga dibintangi Prilly Latuconsina tersebut sukses meraup 2,7 juta penonton. Namun, Emil sebenarnya sudah sempat muncul di sinetron Alphabet. Sinetron tersebut tayang di SCTV tahun 2015 lalu.

Syuting sinetron Jodoh Yang Tertukar (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat itu, Emil memerankan versi Alpha kecil yang diperankan Rizky Nazar.Selain surat Ar Rahman, lagu Radja yang berjudul Syukur juga menarik perhatian. Seperti judul lagunya, Ian Kasela sang vokalis tak ketinggalan mengucapkan rasa syukurnya karena bisa melihat lagu band mereka akhirnya kembali dipercaya menemani pemirsa SCTV.

Lewat akun Instagramnya, Ian pun sekalian membagikan video teaser promo sinetron Anak Masjid. Cerita sinetron ini juga cukup menarik dan bisa terjadi pada banyak remaja terutama pada masa peralihan dari anak-anak menjadi dewasa.

1 of 2

Review Sinetron Terbaru SCTV Anak Masjid

Anak Masjid menceritakan kehidupan Fari (Emmiliano), remaja masa kini yang hidup serba mewah dengan fasilitas dari orang tua. Keadaan berubah ketika ia tinggal bersama sang kakek yang memaksanya untuk menjadi anak masjid hingga mempertemukannya dengan Ilham (Syakir Daulay) dan Mai (Megan Domani).

Fari adalah seorang remaja masa kini, gaul, keren, dan anak band. Ia juga terlalu cuek dan urakan. Fari bahkan dikeluarkan dari sekolahnya karena terlalu sering membolos. Fari sebenarnya anak yang baik. Karena dari kecil dia terbiasa hidup senang, dimanja dengan kemewahan, membuatnya bersikap seperti itu dan tidak peka pada keadaan dan kesulitan orang lain sehingga terkesan sombong.

Ditambah lagi, kedua orangtuanya terlalu sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Sepertinya setelah tinggal dengan kakeknya akan ada perubahan sikap dalam diri Fari.Akting Emil cukup menarik perhatian, apalagi wajahnya masih fresh sehingga terkesan ada nuansa baru yang menyenangkan.

Megan Domani juga tampil beda dan mendapat banyak pujian.  Selain tidak lagi berperan antagonis, Megan diceritakan memakai hijab dan termasuk anak yang santun. Peran yang beda dari sebelumnya tentu membuat wawasan dan khazanah akting Megan jadi lebih berwarna.

‘Megan Domani ternyata bisa jadi protagonis. Potensial ni anak,” tulis seorang netizen memuji Megan. Satu hal lagi yang tak kalah penting, sinetron drama-religi yang menampilkan remaja atau ABG sebagai tokoh utamanya rasanya baru ada di sinetron Anak Masjid.

Tentu ini bisa jadi contoh dan indikasi yang bagus, karena bisa menginspirasi hal-hal positif pada remaja tanpa kesan menggurui dan menarik buat mereka simak.  Belum diketahui berapa rating sinetron terbaru Sinemart ini. Yang jelas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Anak Masjid tiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Lanjutkan Membaca ↓