Foto Stefan William Gendong Bayinya dengan Celine Evangelista

Oleh Regina Novanda pada 10 Okt 2017, 13:50 WIB
Celine Evangelista dan Stefan William

Bintang.com, Jakarta Celine Evangelista telah melahirkan buah cintanya dengan Stefan William pada Selasa (10/10/2017) dini hari. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu itu dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Salah satu akun fanbase Celine dan Stefan pun mengunggah potret saat Stefan tengah menggendong anak pertamanya. Pemain sinetron Anak Langit tersebut terlihat begitu luwes saat menggendong.

Hingga berita ini diturunkan, Stefan dan Celine belum menginformasikan terkait nama dari sang anak. Namun, meski begitu, pasangan ini sudah dibanjiri ucapan selamat oleh warganet.

"Congratss mommy @celine_evangelista daddy @stefannwilliam atas kelahiran steline juniornyaaa.. sehat terus dan bahagia slalu ya buat kalian ❤️," komentar akun stefanaticfamily.

Stefan William gendong anaknya dengan Celine Evangelista. (Instagram/natta_william)

"Selamat kaka," saut akun wahyu_nita97 menambahkan. "Congrats celine and stefan," sambung akun yenisulthan yang turut berbahagia dengan kabar Celine Evangelista melahirkan.

1 of 3

Sempat posting sebelum Melahirkan

Celine Evangelista sebelum melahirkan. (Instagram/celine_evangelista)

Beberapa jam sebelum melahirkan, Celine Evangelista sempat mengunggah sebuah foto bersama Stefan William. Celine yang mengenakan daster berwarna kuning itu tampak tertidur di ranjang rumah sakit sambil ditemani oleh sang suami tercinta.

"Nite2 😍😘 maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha 😗 doain for d'best hasilnya besok yah guys.. thank u guys ❤❤," tulis Celine sebagai keterangan foto.

2 of 3

Persiapan Stefan sambut buah hati

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat menggelar acara tujuh bulanan, Stefan William mengaku sudah siap menjadi ayah. Bahkan, aktor kelahiran California, 11 Agustus 1993 itu sudah belajar bagaimana mengurus anak bayi yang baik. Segala persiapan terkait kebutuhan sang buah hati juga sudah dilakuakan.

"Persiapan sih kita udah prepare semuanya buat anak kita. Kita pasti bahagia lah," tutur Stefan William di Swiss Bell Hotel, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu, 20 Agustus 2017 lalu.

Stefan juga mengaku ingin menemani sang istri melewati proses persalinan. Alasannya, Stefan ingin melihat secara langsung bagaimana perjuangan seorang perempuan saat melahirkan.

"Pastilah (nggak sabar). Pengen cepat-cepat Celine Evangelista ngelahirin. Ntar pengen nemenin juga di dalam (pas ngelahirin). Aku sih nggak (takut). Emang pengen lihat perjuangan seorang perempuan," tutur Stefan William kala itu. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Tuxul MastimTuxul Mastim

smoga sehat wal afiat