Pintar, Dian Sastrowardoyo dan 5 Artis yang Menyandang Gelar S2

Oleh Musa Ade pada 10 Okt 2017, 18:50 WIB
[Bintang] Dian Sastrowardoyo

Bintang.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu dengan Dian Sastrowardoyo, hampir semua orang tahu dengan artis berwajah cantik ini. Namun siapa yang menyangka jika aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini menyandang gelar S2 di Universitas Indonesia untuk jurusan Manajemen Keuangan.

Walaupun sudah mempunyai dua oang anak, akan tetapi hal tersebut tak membuat dirinya mundur untuk mengejar ilmu setinggi langit. Hal ini seakan mengatakan jika seorang ibu rumah tangga mampu menempuh pendidikan yang tinggi.

Uniknya Dian Sastro sebelumnya mengambil jurusan filsafat. Istri dari Indraguna Sutowo ini mengaku sama sekali tidak tahu dengan akutansi. Ia menekankan agar semua orang tidak putus harapan untuk meraih pendidikan.

Dian Sastrowardoyo bukan satu-satunya, artis Indonesia yang menyandang gelar S2. Lantas siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1 of 6

1. Annisa Pohan

Annisa Pohan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Artis berwajah cantik ini ternyata menyandang gelar S2 Magister Manajemen Universitas Indonesia. Seperti diketahui, ia memulai kariernya sebagai finalis gadis sampul.

2 of 6

2. Astrid Tiar

Astrid Tiar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tercatat, Astrid Tiar meraih gelar S1 di fakultas hukum Universitas Tarumanegara dan ia melanjutkan S2 di fakultas dan universitas yang sama.

3 of 6

3. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cantik dan pintar, mungkin itu yang bisa mengambarkan sosok Alyssa Soebandono. Istri Dude Harlino ini berhasil meraih gelar S2 di usianya yang masih 22 tahun.

4 of 6

4. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanda Hamidah berhasil mendapatkan gelar S2 di bidang kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2006.

5 of 6

5. Dessy Ratnasari

Dessy Ratnasari. (Galih W Satria/DOC: Bintang.com)

Setelah berhasil mendapatkan gelar sarjana psikologi di Universitas Atmajaya, Dessy Ratnasari pun melanjutkan pendidikan S2 dan berhasil lulus dengan gelar magister psikologi di Universitas Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓