Syahrini Tampil Nyentrik, Gandeng Hotman Paris ke Bareskrim

Oleh Sutikno pada 09 Okt 2017, 15:40 WIB
[Bintang] Syahrini
[Bintang] Syahrini
Berbeda dengan yang pertama beberapa waktu lalu, pada panggilan kedua kali ini Syahrini datang didampingi oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dan adik kandungnya, Aisyahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
Syahrini memenuhi panggilan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri Senin (9/10/2017). Pemilik jargon maju mundur cantik itu tiba sekiar pukul 11.50 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
Ia datang dengan menumpang mobil sedan Bentley milik pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Terlihat sang pengacara kondang itu mengandeng penyanyi cantik asal Bogor tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, kuasa hukumnya memberikan keterangan di hadapan media yang sejak pagi menanti kehadirannya. Kali ini Syahrini tampil dengan atasan warna hitam dan celana warna putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
Syahrini tampil nyentrik dengan kaca mata dengan frame besar warna hitam berhias kristal disekitar frame. (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP," kata Hotman Paris di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
[Bintang] Syahrini
"Yang kedua, Syharini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. Syahrini tidak pernah terima uang 5 perak pun dr First Travel," kata Hotman Paris Hutapea kuasa hukum Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)