Hadapi Kasus First Travel, Syahrini Gandeng Hotman Paris

Oleh Anto Karibo pada 09 Okt 2017, 12:00 WIB
[Bintang] Syahrini

Bintang.com, Jakarta Syahrini masih harus berurusan dengan hukum. Pemeriksaan yang dilakukan terhadapnya pada Rabu, 27 September 2017 dirasa belum cukup oleh penyidik kasus dugaan penggelapan dan penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan umrah, First Travel.

Terlebih, ketika baru-baru ini Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto menyatakan bahwa keberangkatan Syahrini dan keluarga ke tanah suci dibiayai sampai Rp1 miliar oleh biro perjalanan umrah milik Anniesa Hasibuan dan suaminya.

Pernyataan Dwi tersebut merupakan keterangan dari mantan staf dari First Travel yang menjadi saksi dalam kasus ini. Namun, Syahrini kemudian membantah kala ditemui media pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Ia menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan hanya dibuat-buat oleh pihak yang ingin namanya negatif. Pada kenyataannya, ia menegaskan tidak seperti yang diberitakan bahwa ia menerima dana sebesar Rp1 miliar.

 

Namun, kabar ini masih terus bergulir. Pihak penyidik Mabes Polri pun merasa harus memanggil Syahrini kembali. Rencananya, pada hari ini, Senin, 9 Oktober 2017, Syahrini akan mendatangi Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Dan kali ini Syahrini sepertinya sudah tidak menganggap kasus ini sebagai kasus yang main-main. Pengacara yang awalnya mendampinginya, Arman Hanief sudah tak lagi digunakan jasanya. Kini, penyanyi yang dikenal dengan kemewahannya ini menggandeng Hotman Paris Hutapea.

 

Seperti press release yang beredar di kalangan media, tertulis bahwa Dr. Hotman Paris Hutapea SH , M. Hum akan mendampingi artis Syahrini di Bareskrim Polri hari ini, Senin tanggal 9 Oktober 2017 jam 10 pagi terkait kasus First Travel. Namun, sampai azan zuhur berkumandang, Syahrini belum menampakkan batang hidungnya.

Kikibasuki001Kikibasuki001

Yg mehong juga ya, btw kasus kemaren udah kelar belum tuh pak hotman