5 Fakta Kehidupan Laudya Cynthia Bella Pasca Menikah

Oleh Regina Novanda pada 09 Okt 2017, 13:50 WIB
Laudya Cynthia Bella

Bintang.com, Jakarta Setelah melewati perjalanan cinta yang berliku, Laudya Cynthia Bella akhirnya menemukan sosok pendamping hidupnya. Bella resmi menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Pernikahan Bella dan Emran digelar secara sederhana pada 8 September 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebulan kemudian, pasangan berbeda usia 13 tahun ini kembali menggelar acara resepsi di kota kelahiran Bella, Bandung.

Bella sengaja memilih lokasi pernikahan romantis, yakni di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017) lalu. Raut kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Bella pasca sebulan menikah.

Berikut lima fakta seputar kehidupan Laudya Cynthia Bella yang harus kamu tahun setelah resmi menikah.

1 of 6

1. Menetap di Malaysia

Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Pasca menikah, Laudya Cynthia Bella memilih untuk menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut Bella, dirinya akan menemani kemana pun sang suami berada.

"Kalau untuk tinggal, aku tinggal di Malaysia. Nanti aku ikut suami di mana suami berada aku selalu mendampingi," ungkap Laudya Cynthia Bella sesaat sebelum acara dimulai di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

2 of 6

2. Tetap WNI

Suasana resepsi kedua Laudya Cynthia Bella. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski menetap di Malaysia, namun Laudya Cynthia Bella menegaskan tak akan berpindah kewarganegaraan. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini mengatakan Tanah tempatnya dilahirkan dan dibesarkan akan selalu terpatri di hatinya.

"Warga negara masih Indonesia kok. Aku nggak lupa di mana tempat aku lahir dan besar Insya Allah nanti juga masih ada film," tutur Bella.

3 of 6

3. Tak akan tinggalkan akting

Laudya Cynthia Bella. (Sumber Foto: laudyacynthiabella/Instagram)

Ya, project film yang dijanjikan Bella tersebut memang menjadi bukti bahwa artis berusia 29 tahun tersebut tak akan meninggalkan akting. Bella akan tetap berkiprah di dunia hiburan, asal seizin sang suami.

"Tadi saya tanya, Bella masih boleh main film nggak? Boleh, izin dulu sama suami. Artinya kita tidak kehilangan seorang aktris berbakat dalam dunia perfilman Indonesia. Walaupun harus izin, karena dia sudah bersuami," ujar Deddy Mizwar yang turut hadir di acara resepsi Bella dan Emran.

4 of 6

4. Bahagia jadi ibu tiri

Pertemuan pertama Laudya Cynthia Bella dengan Aleeysa, anak Engku Emran di Kuala Lumpur pada 15 Juli 2017. (Instagram @iamkumbre)

Memiliki suami berstatus duda dengan anak satu, Laudya Cynthia Bella sama sekali tak terbebani. Bahkan, kehadiran anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya, kata Bella, merupakan bonus yang harus senantiasa disyukuri.

"Saya bersyukur memiliki laki-laki yang mencintai saya dan Allah. Senang aja punya suami langsung punya anak udah gede, heheheh. Itu bonus buat saya," ungkap Bella.

5 of 6

5. Merasa lebih tenang

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/laudyacynthiabella)

Pasca resmi melepas masa lajangnya sebulan lalu, Laudya Cynthia Bella kini merasa jauh lebih tenang. "Alhamdulilah sekarang tenang tapi memang sebelumnya sudah tenang. Sekarang tenang karena orangtua tugasnya selesai karena anaknya semua sudah menikah," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓