Prilly Latuconsina Impikan Punya Suami Seperti Engku Emran

Oleh Musa Ade pada 08 Okt 2017, 21:16 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina

Bintang.com, Jakarta Setelah genap sebulan berumah tangga, kini Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar acara untuk keluarga dan kerabat yang tinggal di Bandung, Jawa Barat bertempat di Intercontinental Hotel & Resort, Minggu (8/10/2017). Sejumlah selebriti yang turut hadir antara lain Omesh, Eksanti, Prilly Latuconsina, dan Ayu Dewi. 

Menurut Prilly Latuconsina, suasana di resepsi Bella sangat bagus dan keren. "Di dalam keren banget dekorasinya suasananya. Aku memang suka dengan resepsi pernikahan yang outdoor, lebih enak karena lebuh berbaur. Dan dekorasinya aku suka banget," jelasnya.

Prilly mengaku jika ia baru pertama kali dengan Engku Emran. Bahkan artis cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengungkapkan ingin mempunyai suami seperti Engku Emran.

"Sosok suami idaman. Apalagi lihat video weddingnya, aku langsung ingin calon suamiku kayak suami Kak Bella sosok yang keliatan sangat mencintai menyayangi Kak Bella. Dan yang penting taat agama. Jarang banget khan dapat cowok yang taat agama bukan sekedar taat tapi mengikuti semua perintah dan menjauhi larangan. calon imam yang cocok buat Kak Bella," tuturnya.

 

I can't even describe my feelings right now. So happy for you ka! Bahagia terus yaa! Love you ❤

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tak lupa Prilly mendoakan agar rumah tangga Bella dan Engku langgeng. "Selamat buat Kak Bella dan suami, semoga menjadi keluarga samawa dan bahagia sampai maut memisahkan," harapnya.

Sebelumnya Prilly Latuconsina sempat menangis karena suasana di resepsi Laudya Cynthia Bella sangat khidmat. "Suasananya khidmat banget, aku sampai nangis. Karena aku khan cepat menangis, lihat kebahagiaan kak Bella, aku nangis. APalagi di dalem diputerin video tentang perjalanan cinta kasih Bella dan Engku," tuturnya.

Tonistuck19Tonistuck19

wah ngidolain ya ternyata, kayak aku dong..

Brucewein99Brucewein99

wah sampe diidolain gitu ya keren juga

Dwisuci02Dwisuci02

Jadi suka yag ketrurunan malay juga