Haru Biru Kisah Sinetron Dia Bisa Ditonton di Bintang.com

Oleh Puput Puji Lestari pada 09 Okt 2017, 21:25 WIB
[Bintang] B2 Eksklusif Cut Meyriska

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru persembahan SCTV akan hadir pada pukul 21.30 WIB berjudul Dia yang diperankan oleh Cut Meyriska, Reno Stokhorst, dan Omar Danial. Kisah perjuangan cinta Shinta (Cut Meyriska) dengan Zain (Reno Stokhorst) akan menjadi suguhan pembuka di episode perdana sinetron Dia.

SHINTA (Cut Meyriska) dan ZAIN (Rionaldo Stokhorst) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Sampai akhirnya Zain memberanikan diri untuk melamar Shinta. Zain bahkan telah membeli tanah di tepi pantai, tempat favorit Shinta.

Sinetron Dia

 

Zain berjanji suatu saat akan membangun rumah impian Shinta di tanah itu. Shinta sangat terharu dan senang akan keberanian Zain. Ia tahu bahwa tanah itu tidaklah murah, apalagi untuk seorang supir pengantar sayuran seperti Zain.

Sayangnya saat mereka berdua menghadap orang tua Shinta, Pak SOFYAN dan Bu ALMA, kurang setuju dengan kepurusan Shinta dan Zain yang mereka anggap terburu-buru.

Tetapi kedua orangtua Shinta meminta Shinta dan Zain untuk memikirkan kembali keputusannya, karena mengarungi bahtera rumah tangga tidak cukup hanya dengan modal cinta. Zain merasa sikap kedua orang tua Shinta ada benarnya.