Nonton Yuk, Episode Pertama Tuhan Ada Di Mana-Mana di Bintang.com

Oleh Puput Puji Lestari pada 09 Okt 2017, 18:25 WIB
Tuhan Ada Dimana-Mana

Bintang.com, Jakarta Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB. sinetron ini mengisahkan drama perselisihan yang terjadi antara Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) dengan Bang Markasan (Qubil AJ).

Namun Medinah (Betari Ayu) yang tak lain adalah putri Bang Markasan sudah cinta mati kepada Ilham (Aditya Zoni), putera Okim. Perselisihan antara Okim dan Bang Markasan akan mewarnai setiap episodenya.

 

A post shared by Aditya Zoni (@real_aditya1) on

 

Orang-orang Kampung Jambu geger, karena ada berita dari kelurahan, bahwa Pak Guru OKIM mau dapat penghargaan dari gubernur sebagai tokoh pelestari budaya Betawi. Semua orang mengenal Pak Guru OKIM sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan Lenong “Setia Menanti”.

Sayangnya, kehidupannya semakin merana, karena kurangnya tanggapan, dan dari pihak televisi yang dulu sering membuatkan acara khusus mereka pun sudah mulai meninggalkan pertunjukan yang kurang mendatangkan rating itu. BANG OKIM yang mengusahakan mereka bisa tetap bertahan hidup, meskipun pas-pasan.. Berita tentang OKIM yang mau dapat penghargaan dari Gubernur itu membuat BANG MARKASAN yang jadi RW itu tersinggung dan marah besar, karena dia yang seharusnya mendapat penghargaan. OKIM dipanggil, dan dimarahi, karena seharusnya yang dapat penghargaan dari pemerintah itu BANG MARKASAN yang RW.

 Aditya Zoni

OKIM menjawab santai bahwa yang mau ngasih penghargaan kan Gubernur, bukan dia yang minta. BANG MARKASAN benar-benar tidak bisa tidur, dia bangunin bininya si OMEH buat nemenin melek....BANG MARKASAN sakit hati, karena OKIM yang guru Sekolah Dasar di kampungnya malah yang dapat penghargaan.

Bang Markasan dan Omeh lebih sakit hati lagi saat pemberitaan Okim mendapat penghargaan muncul di televisi dan memenangkan hadiah Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Bagaimana kelanjutannya? Simak langsung yuk episode pertama sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana.