Mengenal Tiga Bidadari Ustaz Arifin Ilham

Oleh Sutikno pada 06 Okt 2017, 15:40 WIB
[Bintang] Arifin Ilham
[Bintang] Arifin Ilham
Belum lama ini, melalui postingan di media sosialnya Ustaz Arifin Ilham mengenalkan istri barunya. Janda asal Sunda memiliki dua orang anak, berusia 37 tahun yang kini menjadi istri barunya. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Dalam vidoe singkat itu, Arifin Ilham terlihat memberikan dakwah pada ketiga istrinya. Sang ustaz terlihat adil dalam pembawaanya. 10 pilar rumah tangga sakinah dibagikan oleh ustaz yang sukses berpoligami ini. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Menengok kebelakang, Arifin Ilham menikah pertama kali dengan Wahyuniati Al Wali. Pernikahan yang dibangun sejak 28 April 1998 itu, dikaruniai tiga orang anak Muhammad Alvin Faiz, Ammar Muhammad Dzikra dan Muhammad Abbas. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Istri pertama atau disapa Yuni adalah anak mantan Anggota DPR asal Aceh. Yuni setia mendampingi sang suami saat dakwah. Bahkan, ia yang memegang ponsel untuk menyiarkan secara langsung dakwah suaminya melalui media sosial. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Sekitar tahun 2010 silam, rumah tangga ustaz ini mengejutkan publik. Lantaran Arifin Ilham melakukan poligami. Ia menikah dengan perempuan dari Jazirah Arab. Atau biasa disebut putri Yaman yang bernama Rania Bawazier. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Kedua istri Arifin Ilham ini begitu kompak. Keharmonisan Arifin Ilham dengan dua istri ini juga menuai pujian. Yuni juga terlihat dekat dengan istri keduanya. Bahkan, Yuni juga minta agar tinggal satu atap. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)
[Bintang] Arifin Ilham
Kini, ustaz Arifin Ilham mengumumkan istri ketiganya. Tidak menyebut nama, hanya menyebut Putri Sunda. "Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah." tulis Arifin Ilham. (kh_m_arifin_ilham)
yanti wandayanti wanda

contoh yg ga baik.. ga usah ditiru