Anisa Rahma, Lebih Memilih Dijodohkan dan Ta'aruf

Oleh Musa Ade pada 06 Okt 2017, 14:50 WIB
[Bintang] Anisa Rahma

Bintang.com, Jakarta Beberapa mantan personel Cherrybelle sudah melepas masa lajangnya pada tahun 2017 ini. Tercatat, Kezia Karamoy dan Jessyca Auryn sudah resmi menikah. Sedangkankan si cantik Anisa Rahma masih betah menyandang status jomblo.

Memang agak aneh jika gadis cantik seperti Anisa belum mempunyai pasangan. Namun siapa yang menyangka jika gadis yang memutuskan untuk berhijab ini lebih memilih untuk dijodohkan oleh orangtuanya.

"Aku malah ingin mama jodohin aku sama siapa kek," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

Anisa Rahma mengaku bukan hal yang mudah untuk mencari pasangan. Akan tetapi ia mengaku jika ingin menunggu kakanya terlebih dahulu sebelum ia menikah. "Jadi kakak dulu aja yang dijodoh-jodohin," lanjutnya.

1 of 3

Siap Menjalani Ta'aruf

Anisa Rahma. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan Anisa tidak keberatan jika ditawarkan untuk menjalani ta'aruf. Menuruntnya, ta'aruf adalah cara yang disunahkan oleh Rasulullah.

"Karena kan, ta'aruf itu cara yang disunahkan oleh Rasulullah. Jadi aku ingin menjalani apa yang disunahkan. Bearti itu khan yang terbaik," tuturnya.

2 of 3

Target Menikah

Anisa Rahma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Anisa Rahma berharap dapat melepas status lanjangnya saat berumur 28 tahun. Ia berdoa agar dirinya mendapatkan laki-laki yang baik dan sholeh. "Ia harus baik, penyayang keluarga. Bisa jadi calon imam yang baik," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Dwisuci02Dwisuci02

Bwrjilbab gak berjilbab cakep.banget yak