Aditya Zoni Promosikan Sinetron Terbarunya di SCTV

Oleh henryhens pada 04 Okt 2017, 17:45 WIB
Aditya Zoni

Bintang.com, Jakarta SCTV sedang menyiapkan program terbaru dengan tajuk ‘Cerita Baru SCTV’. Ada empat sinetron yang akan tayang mulai 9 Oktober mendatang dan salah satunya dibintangi Aditya Zoni.

Pesinetron muda Aditya Zoni ini sudah bergabung di rumah produksi Sinemart. Wajah adik Ammar Zoni ini sebelumnya ikut muncul dalam video baru Sinemart beberapa waktu lalu. Kabar perpindahan Aditya Zoni ke Sinemart akhinya sudah terjawab.

Cowok kelahiran 2 Februari 2000 itu memposting video trailer sinetron baru yang dibintanginya berjudul “Tuhan Ada di Mana-Mana". SOON !!! #ceritabarusctv #9/10 "TUHAN ADA DIMANA MANA"," tulis Aditya di akun Insatgramnya. Aditya akan memerankan seorang pria Betawi yang alim, anak dari pasangan Devi Permatasari dan Aditya Herpavi. Aditya menyukai seorang wanita cantik yang berjilbab (Betari Ayu).

Sayangnya, kedua orangtua gadis itu yang diperankan Qubil AJ dan Cut Memey, punya hubungan kurang baik dengan keluarga Aditya. Bukan hanya membahas cuplikan trailer Tuhan Ada di Mana-mana yang dibintangi Aditya Zoni, netizen juga membahas rasa kangen mereka melihat akting Ammar Zoni di sinetron.

 

SOON !!! #ceritabarusctv #9/10 "TUHAN ADA DIMANA MANA"

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aditya Zoni (@real_aditya1) pada

Meski pihak SCTV maupun Sinemart belum mengumumkan empat judul sinetron yang termasuk dalam program ‘Cerita Baru SCTV’, kemungkinan besar ‘Tuhan Ada di Mana-Mana’ akan termasuk salah satunya.

Kamu penasaran dengan akting Aditya Zoni dalam sinetron terbarunya yang berjudul ‘Tuhan Ada di Mana-Mana’? Sinetron yang jadi bagian dari ‘Cerita Baru SCTV’ ini rencananya akan mulai tayang pada 9 Oktober 2017.