Video: Terry Putri Bikin Banyak Pria Patah Hati

Oleh Komarudin pada 02 Okt 2017, 13:15 WIB
[Bintang] Terry Putri

Bintang.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Rully Johan pada Februari 2012 lalu, Terry Putribelum berpikir untuk menikah lagi. Saat ini ia lebih tertarik untuk berhubungan dengan laki-laki hanya sebatas teman. Hal itu untuk menghindari agar tak terjadinya peluang untuk disakit lagi.

"Apakah itu kategorinya trauma atau apa, aku nggak tahu. Tapi aku nggak trauma dengan laki-laki. Aku nggak antipati dengan laki-laki, tapi kalau laki-laki udah mulai WhatsApp ngedeketin dengan kata-kata kangen, langsung aku blokir," papar Terry sambil tertawa, baru-baru ini.

"Aku udah bilang di awal ayo kalau berteman, cuma kalau mau dekat segala macam, nggak dulu," sambung Terry.

Sejauh ini, menurut Terry, ada beberapa laki-laki yang ia blokir karena mengumbar kata-kata mesra. Tapi beberapa bulan kemudian ia buka lagi. Alasannya, karena silaturahmi harus tetap berjalan.

"Aku sama laki-laki gak antipati. Cuma kalau laki-laki udah mulai WhatsApp ngedeketin pakai kata-kata kangen atau segala macam aku block," ungkap Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tapi paling nggak, dia tahu kalau aku gak mau pakai kata di DM dengan kata love you, kangen dan segala macam," ucap Terry tak mau untuk menikah dalam waktu dekat.

""Tapi aku nggak tahu jalan Tuhan seperti apa, tapi untuk sekarang kalau ada laki-laki yang ngedekatin, aku bilang berteman aja," sambung Terry Putri.