Cover Akad Payung Teduh, Lebih Keren Hanin Dhiya atau Via Vallen?

Oleh Putu Elmira pada 26 Sep 2017, 13:07 WIB
[Bintang] Cover Akad Payung Teduh, Lebih Keren Hanin Dhiya atau Via Vallen?

Bintang.com, Jakarta Kehadiran Akad dari Payung Teduh yang begitu fenomenal membuat single ini banyak dicover, tidak terkecuali dengan solois Hanin Dhiya dan pedangdut Via Vallen. Dua penyanyi ini menyuguhkan kejutan lewat karakter vokal mereka.

Seperti yang diketahui, Payung Teduh selama ini dikenal dengan karya-karya dengan sentuhan puitis. Mereka membuat gebrakan dengan mengemas lirik-lirik cinta dari sudut pandang berbeda.

Selain itu, Payung Teduh juga membuat emosi penonton naik turun saat menyaksikan video klip garapan mereka. Bagaimana kebahagiaan kian terasa saat dua insan mengikat janji suci pernikahan.

Makna tersebut juga disuguhkan lewat dalamnya penghayatan Hanin Dhiya dan Via Vallen di video cover single Akad dari Payung Teduh. Penasaran seperti apa? Yuk simak kembali aksi cover dua penyanyi ini sebagai berikut.

1 of 3

1. Hanin Dhiya

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014 ini ikut ambil bagian dalam video cover Akad Payung Teduh. Hanin Dhiya tampil bermain keyboard sembari melantunkan lirik-lirik romantis dari single Akad.

Hanin sendiri memang akrab dengan video cover yang ia bagikan di akun media sosial. Tidak jarang ia membawakan lagu-lagu yang menjadi permintaan fans setia, termasuk Akad.

2 of 3

2. Via Vallen

Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Via Vallen mempersembahkan video cover Akad yang ia buat untuk fans setianya atau yang biasa disapa Vyanisty. "Nih buat Vyanisty yg udh request Via nyanyi lagu ini udh di turutin yah semoga kalian suka biarpun cuma lewat smule, soalnya via masih belum ada waktu buat bikin cover seperti biasanya," tulis Via di Instagram.

Meski tersohor sebagai pedangdut, namun Via tidak jarang membuat video cover lagu pop dengan ciri khas vokal yang ia miliki.

Nah, itu dia video cover Akad Payung Teduh yang dibawakan oleh Hanin Dhiya dan Via Vallen. Di antara video cover mereka, mana yang menjadi favorit kalian?

Lanjutkan Membaca ↓