Dianggap Vulgar, Video Klip Terbaru Denada Menuai Kritik

Oleh Putu Elmira pada 25 Sep 2017, 21:49 WIB
[Bintang] Dianggap Vulgar, Video Klip Terbaru Denada Menuai Kritik

Bintang.com, Jakarta Denada tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini dikarenakan penampilannya yang dianggap terlalu vulgar dalam sebuah video klip terbaru bertajuk De Nada.

De Nada merupakan single terbaru penyanyi JFlow yang turut menampilkan Denada dan JEIA. Video klip De Nada resmi diluncurkan pada (22/9) lalu melalui akun YouTube JFlow.

Dalam video klip tersebut, Denada tidak hanya memamerkan skill rap yang ia miliki. Tetapi, pelantun Bisa Gila ini juga terlihat beraksi dengan koreografi yang enerjik dan salah satu yang mencuri perhatian adalah goyang bokong atau biasa disebut twerking.

Sontak, aksi dance Denada itu membuat heboh dunia maya. Dianggap terlalu vulgar, tidak sedikit warganet yang mengungkapkan komentar yang bernada kritik di Instagram Denada.

"Maaf saya salah satu fans @denadaindonesia tapi lihat VC nya dengan style vulgar gitu koq Astaghfirullah," tulis akun rien_indrayani. "Iih inget umur mbak @denadaindonesia goyangan kalahin pantura banget. Mau keliatan seksi tapi di liatinnya jinjai banget," tulis akun ayezha_khumairah. "Berkreasi dan berkarya boleh saja, tapi tolong jangan rusak generasi anak bangsa," tambah akun fahmibadruddin.

Selain penampilan Denada yang menuai kritik di video klip De Nada, tidak sedikit pula dukungan yang mengalir untuk kolaborasi antara Flow, Denada, dan JEIA tersebut. Lantas, bagaimana dengan tanggapan kalian?