Prilly Latuconsina Terpikat Single Ed Sheeran, Perfect

Oleh Putu Elmira pada 25 Sep 2017, 14:49 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina Terpikat Single Baru Ed Sheeran, Perfect

Bintang.com, Jakarta Berbagai kegiatan dilakukan artis muda, Prilly Latuconsina ketika tengah berada di lokasi syuting. Tidak terkecuali dengan mengcover lagu dan membagikannya melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya.

Lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini terlihat membawakan single terbaru dari Ed Sheeran bertajuk Perfect. Ia pun tidak dapat menutupi rasa antusias akan single ini.

Pada video pertama, Prilly juga menulis keterangan betapa single Perfect tidak bisa lepas dari pikirannya. "Can't get this song out of my head," tulis Prilly dalam video.

Saking terpikatnya, Prilly membawakan single Perfect dengan penuh penghayatan dan begitu menikmati saat menyanyi. "'Cause we were just kids when we fell in love, not knowing what it was, I will not give you up this time," demikian potongan lirik yang dinyanyikan Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly tidak hanya membagikan satu video cover lewat Instagram Story. Ia juga membuat beberapa video singkat lain dengan melantunkan lirik-lirik romantis dari single Perfect.

Selain sukses memikat Prilly Latuconsina, single Perfect merupakan lagu yang ikut ambil bagian dalam album ketiga Ed Sheeran, Divide. Lagu ini menjadi single keempat di album yang dirilis pada Maret 2017 lalu.

Dwisuci02Dwisuci02

Coverin dong kalo suka sama lagunya