Pacaran dengan Travis Scott, Kylie Jenner Dikabarkan Hamil

Oleh Rizky Mulyani pada 23 Sep 2017, 08:30 WIB
[Bintang] Kylie Jenner
[Bintang] Kylie Jenner
Sejak berpacaran dengan Tyga, Kylie memang sudah bermimpi untuk memiliki anak dan menjadi ibu muda. Beberapa minggu lalu pun sudah tersiar kabar mengenai kehamilannya ini meskipun belum diketahui kebenarannya. (AFP/Bob Levey)
[Bintang] Kylie Jenner
Melansir People, Sabtu (23/9/2017), seorang sumber mengatakan bahwa pasangan kekasih ini telah memberi tahu teman-temannya sejak beberapa minggu yang lalu. Kabar ini tentu sangat membuatnya bahagia. (AFP/Ethan Miller)
[Bintang] Kylie Jenner
“Mereka (Kylie dan Travis) telah bercerita kepada teman-temannya sejak beberapa minggu yang lalu. Dia (Kylie) sangat senang dan begitu juga dengan Travis!” ujar sumber. (AFP/Frazer Harrison)
[Bintang] Kylie Jenner
Saat ini Kylie memang baru berusia 20 tahun, namun kabar bahagia ini cukup mengejutkan publik. Seperti yang dikatakan salah seorang sumber bahwa publik mengetahui alasan Kylie dan Tyga putus lantaran belum siap untuk menikah. (AFP/Jamie McCarthy)
[Bintang] Kylie Jenner
“Kylie putus dengan Tyga karena dia merasa terlalu muda untuk berhubungan serius. Sekarang dia sedang mengandung seorang bayi dengan laki-laki yang baru berpacaran dengannya. Publik pun sangat terkejut,” ujar sumber. (AFP/Ethan Miller)
[Bintang] Kylie Jenner
Februari 2018, kabarnya Kylie akan melahirkan anak pertamanya bersama Travis Scott yang berjenis kelamin perempuan. Sejak bulan Juli lalu, Travis pun sudah bercerita soal kehamilan ini pada teman-temannya. (AFP/Kevin Winter)
[Bintang] Kylie Jenner
Meskipun terkesan terlalu cepat Kylie Jenner mengandung anak pertamanya bersama Travis Scott, namun ini membuat keduanya sangat bahagia. Seperti pemberitaan yang beredar, mereka sangat antusias menyambut kelahiran anak pertamanya. (AFP/Bob Levey)