Kemesraan Ben Affleck dan Lindsay Shookus di Emmy Awards 2017

Oleh Musa Ade pada 18 Sep 2017, 18:30 WIB
[Bintang] Ben Affleck - Lindsay Shookus

Bintang.com, Jakarta Tampaknya Ben Affleck sudah tidak malu-malu lagi menyembunyikan kemesraannya dengan Lindsay Shookus. Pasalnya aktor kelahiran 15 Agustus 1972 itu menggandeng produser televisi itu di acara Emmy Awards 2017.

Dalam acara tersebut, Ben Affleck terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sedangkan Lindsay memakai  gaun bermodel halter neck bewarna hitam.

Walaupun belum terlalu memperlihatkan kemesraannya secara menonjol. Namun setidaknya Ben Affleck dan Lindsay Shookus. Wanita berambut pirang itu juga terlihat berbincang-bincang dengan sejumlah artis lain sambil memegang lengan Ben Affleck.

Jalinan asmara Ben dan Lindsay tercium sejak bulan Juli lalu. E! News melaporkan jika pasangan ini terlihat bersama di london, Inggris. Selain itu, beredar kabar juga jika keretakan pernikahan Ben dan Garner dikarenakan isu perselingkuhan.

Ben Affleck dan Lindsay Shookus. (Doc: E!News)

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Jennifer Garner mengetahui perselingkuhan Ben Affleck dan Lindsay Shookus sejak 2013 lalu. "Ben dan Lindsay bercumbu dan tetap berhubungan selama ia tampil di acara Saturday Night Live," ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Sumber itu juga mengatakan jika Ben Affleck memberi Lindsay Shookus hadiah mahal layaknya pasangan kekasihj. Ia juga menjelaskan jika Jennifer Garner tahu hubungan Ben dan Lindsay. Ia mengetahui setelah sebuah toko perhiasan menelpon ke rumah menanyakan cincin yang dibeli Ben Affleck.