Rahasia di Balik Riasan Laudya Cynthia Bella yang Dihujat Publik

Oleh Riswinanti pada 14 Sep 2017, 08:30 WIB
[Bintang] Laudya Cynthia Bella

Bintang.com, Jakarta Publik mungkin berharap terlalu banyak dari pernikahan Laudya Cynthia Bella. Dengan popularitas yang sangat tinggi, orang penasaran secantik apa penampilannya saat menikah dengan Engku Emran.

Sayangnya, setelah foto-foto pernikahan beredar, banyak orang yang kecewa dan menganggap makeup pengantin Bella tak terlalu bagus. Berbagai komentar negatif pun pastinya membuat kuping pihak pengantin menjadi panas.

Publik memang menyayangkan kenapa wanita secantik Bella justru tampil bak mengenakan topeng di hari istimewanya. Mereka pun membandingkan penampilan Bella yang dinilai jauh kalah cantik dengan makeup saat pengajian sebelum pernikahan.

Orang-orang dekat Bella pun berusaha memberikan pembelaan. Melly Goeslaw dsn dan Ivan Gunawan adalah beberapa orang dekat yang terang-terangan bicara soal betapa tidak perlunya mengomentari soal rias pengantin.

Video saat Engku Emran mengucapkan ijab kabul di unggah oleh penyanyi senior Melly Goeslaw. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat dengan mas kawin 300 RM. (Instagram/officialhlive)

Lalu siapa sebenarnya orang yang ada di balik makeup pernikahan Laudya Cynthia Bella saat menikah dengan Engku Emran. Benarkah dia memang tidak kompeten mendandani seorang pengantin?

1 of 4

Sosok Perias

Karena foto-foto yang beredar gagal menunjukkan pesona kecantikan Laudya Cynthia Bella, netizen pun menyalahkan perias di baliknya. Namun sementara banyak yang beranggapan bahwa perias adalah orang Malaysia, terkuak fakta bahwa Bella ternyata menggunakan jasa perias wajah Indonesia.

Adalah Bumiauw, makeup artist yang kemudian menunjukkan dirinya sebagai perias pengantin Bella. Selama ini, namanya telah dikenal di kalangan perias, dan telah berhasil mendapat kepercayaan dari banyak selebriti.

Bumiauw (Instagram/bumiauw)

Bumiauw mengunggah foto-foto wajah Bella dengan riasan hasil karyanya pada 11 September 2017 lalu. Postingan itulah yang kemudian membuat publik tahu siapa sebenarnya sosok yang bertanggung jawab atas penampilan yang belakangan dihujat netizen.

Nyatanya, foto yang diunggah Bumiauw ternyata sangat mencengangkan. Berbeda dengan foto yang beredar, ternyata penampilan Laudya Cynthia Bella benar-benar sempurna.

2 of 4

Fakta di Balik Riasan Laudya Cynthia Bella

Foto-foto yang diunggah Bumiauw memang berbeda. Nyatanya, riasan Laudya Cynthia Bella dalam foto yang diunggahnya tampak sempurna dan memancarkan kecantikan sang pengantin.

Pada foto-foto pengantin, Bella tampak menor dengan bedak yang tampak terlalu tebal. Sementara itu, bagian mata Bella juga tampak aneh, dengan blush on yang juga tampak tidak ter-apply dengan baik.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/bumiauw)

Namun dalam postingan Bumiauw, semua kekurangan itu seolah tidak ada. Foundation tebal memang terlihat di wajah Bella, namun nyatanya kosmetik di-apply dengan baik dan sangat halus di kulit Bella. Memang riasan mata Bella tampak lebih tebal dari biasanya, namun dalam foto tersebut dia tampak sempurna.

3 of 4

Kenapa Bisa Berbeda?

Tentunya memang banyak alasan kenapa foto-foto Laudya Cynthia Bella tampak kurang bagus. Sebagaimana diungkapkan oleh Ivan Gunawan, banyak faktor yang bisa mempengaruhinya.

Desainer Ivan Gunawan (Image: dok.pribadi. Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret hp-nya jelek mungkin bisa, jadi menurut aku kesalahannya bukan pada makeupnya," ucap Ivan Gunawan.

Namun terlepas dari berbagai pembahasan soal makeup Laudya Cynthia Bella, kini dia telah bahagia dengan Engku Emran. Bahkan, kini Bella telah mulai melakukan berbagai aktivitas sebagai seorang istri dan ibu dari anak Emran.

Lanjutkan Membaca ↓
Kikibasuki001Kikibasuki001

Memang terlihat berbeda sih ya dia

NadiaaNadiaa

Namun yang asli make up yang ada sudah sangat bagus

NadiaaNadiaa

Mungkin pengambilan gambarnya yang kurang pas iya sehingga terlihat kurang bagus

Lihat Lainnya