Curhatan Ashanty Soal Kasus Video Panas Millendaru

Oleh Riswinanti pada 13 Sep 2017, 18:00 WIB
[Bintang] Ashanty

Bintang.com, Jakarta Sempat menjadi pembicaraan publik terkait postingan-postingan di Instagram, beberapa waktu lalu Millendaru tersangkut kasus yang cukup menghebohkan. Sebuah video panas diunggah lewat akun Snapchat keponakan Ashanty tersebut.

Sempat beberapa lama bungkam, Ashanty akhirnya bersedia angkat bicara. Bukan lewat wawancara media, dia memberikan klarifikasi lewat video yang diunggahnya lewat akun Hijau Musik di YouTube. Ashanty sendiri memang sempat membuat Q and A untuk para penggemarnya, dan salah fans mempertanyakan sikap Ashanty soal namanya disangkutpautkan dengan kasus Millen.

Ashanty pun memberikan jawaban yang sangat diplomatis terkait apa yang menimpa Millen. Namun dia menegaskan bahwa manusia memang tidak bisa memilih di mana dia dilahirkan. Sudah menjadi takdir Tuhan bahwa Millen adalah bagian dari keluarganya.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orang tua kita, anak kita, semua sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini, aku yakin ada dua faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis," ungkap Ashanty.

"Genetik, satu. Karena dari kecil dia merasakan perbedaan. Dia selalu bilang 'Aku ada di tubuh yang salah'. Which is itu memang banyak. Atau kedua, memang lingkungan. Jadi kepengaruh. Yang kedua aku ga bisa nerima sama sekali karena itu bisa balik, sebenarnya, kamu hanya kepengaruh karena lingkungan," lanjut Ashanty.

Ashanty klarifikasi soal kasus Millendaru (Youtube/Hijau Musik)

Ashanty pun mengungkapkan bahwa awalnya Millendaru pun resah karena perbedaan yang dia rasakan. Namun seiring berjalannya waktu, mungkin ada yang salah dengan lingkungannya sehingga dia bertindak kelewatan.

"Kalau dalam pemberitaan disebut-sebut keponakan Ashanty, ya saya harus terima konsekuensi. Memang tidak enak didengar karena perbuatan dia akan membawa suatu hal yang kurang baik buat orang lain. Tapi balik lagi dia sudah besar, sudah bisa menentukan hidup dia, kita sudah bukan lagi memberi tahu, sudah ngomel dan lain-lain, saya hanya berharap dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik, syukur-syukur bener-bener berubah," lanjut Ashanty terkait kasus Millendaru.