Hamil Anak kedua, Titi kamal Beri Pengertian ke Anak Pertamanya

Oleh Syaiful Bahri pada 14 Sep 2017, 04:00 WIB
[Bintang] Titi Kamal

Bintang.com, Jakarta Sebagai ibu, artis Titi Kamal merasa harus memberikan pengertian pada putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono yang sebentar lagi akan memiliki adik. Sebagaimana diketahui, Titi Kamal kini tengah mengandung bayi berusia 6,5 bulan hasil pernikahannya dengan Christian Sugiono.

"Tadinya Juna enggak mau punya adik. Akhirnya aku ngasih pengertian dari usia kandungan aku 3 bulan. Sharing mainan, sharing kasih sayang semuanya. Akhirnya lama-lama mau cium perut, mau sayang adik," kata Titi Kamal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Walau telah melakukan USG, namun Titi masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. Meski demikian, Titi Kamal mengatakan bahwa Juna ingin memiliki adik laki-laki agar bisa menemaninya bermain.

"USG udah kok, Juna sih selalu pengennya cowok karena bisa jadi temen main. Dia (Juna) pas aku hamil dua bulan, dia bilang maunya punya adik cowo. Aku sih mana aja yang penting normal, sehat. Aku dikasih aja udah Alhamdulillah banget," terang Titi Kamal.

Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Titi Kamal pun merasa bahwa di kehamilannya kini tidak terlalu berbeda dengan kehamilan pertama sebelumnya. Saat ini, usia kandungan memasuki tujuh bulan, namun banyak yang belum mengira dirinya hamil.

"Enggak tau kenapa ya banyak yang bilang belum kelihatan. Padahal aku ngerasa udah lumayan gede. Mungkin karena aku pake celana kali ya jadi enggak terlalu keliatan," tandas Titi Kamal.