Ada Wanita yang Ingin Merebut Al dari Prilly. Siapakah Dia?

Oleh Cahyu pada 04 Sep 2017, 08:00 WIB
Hubungan Al dan Prilly Diganggu Oleh Wanita Misterius. Siapakah Dia?

Bintang.com, Jakarta Hubungan Al dan Prilly semakin lama kian romantis dan mesra. Mereka masih sering bertemu dan menghabiskan waktu dengan menghibur para penghuni panti jompo.

Saat Al ulang tahun pun Prilly menyiapkan kejutan di tempat spesial mereka tersebut. Kejutan itu dimeriahkan oleh para teman-teman mereka di panti. Tak tanggung-tanggung, Prilly juga menyiapkan kue tart untuk orang yang memiliki tempat di hati Prilly, yaitu Al.

Namun, #PerfectMoment tersebut tiba-tiba runyam saat ponsel Al berdering menandakan masuknya pesan singkat dari wanita misterius. Ternyata, wanita itu juga pernah mengirimkan pesan ke Al sejak dua hari sebelumnya.

Keadaan semakin diperparah saat Al menerima kado dari pengagum rahasianya tersebut. Lebih mengejutkan lagi, bersamaan dengan hadiah itu si wanita misterius mengungkapkan jati dirinya dan menuliskan sebuah pesan.

Namun, mengapa Prilly marah saat melihat pesan tersebut hingga meninggalkan Al? Siapakah wanita misterius itu?

Biar tidak penasaran, yuk temukan jawabannya di episode terakhir web series Balada Al & Prilly di channel Youtube Vivo Indonesia. Episode ini tayang pada 3 September 2017. Atau, Anda juga bisa langsung menyaksikannya di bawah ini.

Setelah menyaksikan keseruan drama Al dan Prilly, Anda juga memiliki kesempatan memenangkan Vivo V5s. Wah, bagaimana caranya? Anda hanya perlu mengikuti kuisnya di akun Facebook Vivo Indonesia. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.perfectselfie.id/. Selamat menonton!


(Adv)

 

Junitagumilang003Junitagumilang003

Apa ini? Sinteron baru? Atau web drama gitu