Ello Tertangkap Narkoba, Raline Shah, dan Najwa Shihab

Oleh Komarudin pada 12 Agu 2017, 18:00 WIB
[Bintang] Raline Shah, Ello, dan Najwa Shihab

Bintang.com, Jakarta Hingga akhir pekan Agustus ini ada tiga kabar mengejutkan. Mulai dari tertangkapnya Marcello Tahitoe alias Ello, pengangkatan Raline Shah sebagai Komisaris Independen Air Asia, dan pengunduran diri Najwa Shihab dari program Mata Najwa dan Metro TV.

Setelah Ello ditetapkan sebagai tersangka akibat mengonsumsi narkoba jenis ganja, tim kuasa hukum pun mengajukan assessment. Mereka meminta proses rehabilitasi terhadap kliennya. Pengajuan rehabilitasi Ello diterima pihak kepolisian.

"Hasilnya sudah kita terima, kita akan koordinasi dengan RSKO. Kita harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini. Kita upayakan hari ini, setelah rilis Ello akan dibawa ke RSKO," tukas Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello di Polres Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Sementara itu, Raline Shah ramai diperbincangkan  terkait pengangkatan dirinya sebagai Komisaris Independen Air Asia. Ini kali pertama seorang artis diangkat sebagai komisaris maskapai penerbangan.

Marcello Tahitoe (Ello) (Adrian Putra/bintang.com)

"Alhamdulillah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi Air Asia sisi pandang yang lain karena saya dari bidang yang lain juga," ungkap Raline di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berbeda dengan Raline, Najwa Shihab justru mengumumkan pengunduran dirinya dari program Mata Najwa dan Metro TV. Pengunduran Najwa cukup membetot perhatian publik.

Raline

"Saya 17 tahun di Metro TV, itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Ini keputusan yang sangat sulit, tapi sekali lagi, keluarga itu walau tidak bersama, hatinya selalu bersama-sama," tutur Najwa di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2017).

Ello, Raline Shah, dan Najwa Shihab menjadi topik hangat yang diperbincangkan hingga pekan ini.