Pemain Film Jomblo Tampil Setengah Bugil di Poster

Oleh Puput Puji Lestari pada 13 Agu 2017, 09:30 WIB
[Bintang] Film Jomblo

Bintang.com, Jakarta Poster film Jomblo menampilkan ke empat pemeran utama yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Semua pemain utama cowok dalam poster ini melepas celananya. Ekspesi mereka beragam dari kaget, malu, acuh, hingga tersenyum. Sementara para cewek menunjuk ke arah mereka dan tertawa.

Berbeda dengan poster film biasanya, bakcground poster ini penuh dengan pemandangan kota. Dibagian belakang terdapat pemeran wanita seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans yang menjadi gebetan ke empat tokoh utama.

Pemeran tokoh Alif, Deva Mahenra mengungkapkan, poster film Jomblo versi baru ini berbeda dengan yang dahulu. Karena, memang ceritanya berbeda, meski temanya sama.

”Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu jomblo premise sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban. Beban kami gimana kami bisa deliver dari skenario jomblo sekarang," kata Deva Mahenra dalam rilis yang diterima Bintang.com.

[Bintang] Arie Kriting

Sedangkan pemeran Bimo dalam film Jomblo, Arie Kriting mengaku senang dengang dirilisnya poster film Jomblo. Menurutnya, dalam poster peran Bimo jelas terwakili. ”Saya berperan sebagai Bimo. Background Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter Bimo,” ungkapnya.

Ge Pamungkas yang memerankan tokoh Agus di film Jomblo juga merasakan posternya menggambarkan tokoh yang ia perankan. ”Tokoh Agus adalah seorang pria kikuk berdarah Sunda. Sosok Agus diharapkan dapat mewakili banyak cowok-cowok yang sudah bersyukur atas pasangannya,” ungkapnya.