Cathy Sharon Akui Berat Hidup Sendiri

Oleh Altov Johar pada 31 Jul 2017, 07:00 WIB
[Bintang] Cathy Sharon

Bintang.com, Jakarta Rumah tangga Cathy Sharon dengan Eka Kusuma belum ada kejelasan sejak‎ dirinya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya, hingga kini Cathy dan Eka masih resmi berstatus suami istri, kendati keduanya sudah tidak seatap.

‎Kendati demikian, Cathy sadar banyak perempuan lain yang memiliki permasalah jauh lebih berat darinya. Karenanya, dia berusaha tenang dalam menjalani kesendirian ini. Persis seperti konsep mega mendung yang menjadi label dari produk kecantikannya.

"Karena filosofi di balik mega mendung itu yang sabar, mendung, tenang. Dari situ saya juga. Apa pun permasalahannya kita harus selalu mencoba untuk tenang dan sejuk," ‎ujar Cathy Sharon, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Dikatakan Cathy, mendung yang dimaksud buka berarti kesedihan. Melainkan rasa tenang dan tetap optimis untuk terus maju. Salah satu upayanya, Cathy merambah dunia bisnis di lini kecantikan, yang diberi nama Cathy Sharon Urban Lips.

Cathy Sharon (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mendung bukan berarti sedih kan. Mendung itu tenang, sejuk menenangkan diri, positif, maju terus saja," katanya. Disinggung mengenai dukungan suami atas bisnis barunya, Cathy enggan membahas. Terpenting, sejauh ini hubungannya dengan keluarga suami masih terjalin baik.

"Nggak usah ke situ lah. Semua juga tahu mas, hahaha.‎ Hubungan masih, saya kan dapat batik mega mendung itu di Cirebon karena mertua saya di sana. Saya dapat inspirasi dari mereka gitu," ucap Cathy Sharon