Gaston Castano Ziarah ke Makam Julia Perez

Oleh Riswinanti pada 17 Jul 2017, 19:49 WIB
[Bintang] Gaston Castano di makam Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Baru beberapa hari lalu keluarga menggelar rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun Julia Perez. Kini, sang mantan suami, Gaston Castano pun muncul untuk berziarah ke makam mendiang.

Kabar kedatangan Gaston ke makam Julia Perez terungkap saat Markoneng di akun Instagramnya. Manajer Julia Perez itu mengunggah foto saat dirinya sedang berada di makam bersama mantan suami almarhumah.

"Ziarah ke makam almh @juliaperrezz sebelum 40 harian bersama mantan suaminya @gastoncastano32," demikian bunyi caption yang ditulis Markoneng.

Pada foto yang diunggah, Markoneng dan Gaston berada di posisi jongkok di samping makam. Makam mendiang pun tampak penuh dengan bunga yang masih tampak segar. Sementara Markoneng tampak religius dengan peci, penampilan Gaston justru terlihat lebih santai.

Julia Perez (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagaimana diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu setelah tiga tahun mengidap kanker serviks. Dia sempat dirawat selama hampir 4 bulan di RSCM, sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Gaston Castano sendiri sempat menjenguk Julia Perez saat dirawat di rumah sakit. Kabar terakhir mengatakan bahwa dia juga akan datang ke acara peringatan 40 hari meninggalnya Jupe nanti.