Game of Thrones Season 7 Episode Pertama Penuh Kejutan

Oleh Puput Puji Lestari pada 17 Jul 2017, 11:42 WIB
Game of Thrones Season 7

Bintang.com, Jakarta Episode pertama Game of Thrones Season 7 penuh kejutan. Meskipun begitu, alur lambat dan update tiap karakter dari season sebelumnya mengantarkan penonton untuk memahami ceritanya secara utuh.

Arya Stark, anak ketiga dan putri kedua dari Ned Stark dan Catelyn Stark ini kembali ke tanah kelahirannya setelah berlatih sebagai Faceless Man di House of Black and White di Braavos. Arya Stark datang menuntut keadilan. Setelah menghabisi pemimpin klan Frey, Arya juga mendatangi para pembantu-pembantunya yang berperan di tragedi Red Wedding.

Sementara, Jon Snow telah mendapat gelar King in the North setelah mengalahkan Ramsay Bolton dalam Battle of the Bastards dan kembali ke Winterfell menuju House Stark. Bersama Sansa, dia menggelar pertemuan dengan para kerajaan lain di Utara.

Di King’s Landing, Cersei Lannister menduduki Iron Throne setelah membakar High Sparrow, para pengikut dan musuh-musuhnya di Sept of Baelor.
The Lannisters bersiap untuk perang dan menyingkirkan pergulatan batin atas tragedi sebelumnya.

Daenerys Targaryen akhirnya berlabuh di kampung halamannya di Westeros bersama rombongan pasukan, naga dan Hand of the Queen barunya, Tyrion Lannister. Mother of Dragon kemudian napak tilas di Istana peninggalan keluarganya.

Game of Thrones Season 7

Bran Stark hanya tampil sebentar di awal episode setelah menyelamatkan diri dari kejaran White Walkers dengan bantuan seorang Wildling. Dia kemudian mendapatkan perlindungan dari The Night's Watch. Kita masih harus menunggu kejutan yang disiapkan pengganti Three Eyed Raven ini.

Meskipun Anda tak mengikuti kisah Game of Thrones sebelumnya, episode pertama Game of Thrones Season 7 ini dibuat bersahabat bagi penonton baru. Tentu penonton menanti kejutan-kejutan yang lebih kuat di episode berikutnya.