Absen di MAMA 2016, BigBang - BLACKPINK Siap Meriahkan SAF 2016

Oleh Riswinanti pada 09 Des 2016, 09:49 WIB
[Bintang] Black Pink

Bintang.com, Jakarta Ajang MAMA 2016 beberapa waktu lalu terasa hampa tanpa kehadiran bintang-bintang YG Entertainment. Seolah ingin menebus ketidakhadiran mereka, BLACKPINK, BigBang, dan Sechs Kies telah memastikan diri hadir di SBS Awards Festival (SAF) 2016.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, grup-grup naungan YG Entertainment tersebut akan tampil di SBS Gayo Daejun, yang merupakan bagian dari rangkaian acara SBS Awards Festival (SAF) 2016. Acara SAF 2016 sendiri akan digelar pada 22-26 Desember 2016 mendatang.

Teaser BigBang (via soompi.com)

Keberadaan BigBang dan BLACKPINK juga mengundang perhatian banyak orang, karena dianggap sebagai kolaborasi unik. BigBang yang merupakan grup tertua YG Entertainment akan muncul di ajang yang sama dengan junior termuda mereka, BLACKPINK.

"Sechskies dan BLACKPINK akan tampil di SBS Gayo Daejun 2016 bersama BigBang. Artinya, grup-grup tertua dan termuda di YG akan tampil di event yang sama," ungkap salah satu perwakilan YG Entertainment.

Sechs Kies (allkpop.com)

Bagi BigBang dan Sechskies, momen ini jelas sangat berarti mengingat mereka akan merilis album baru di bulan ini. BigBang dipastikan akan merilis full album MADE secara online pada 12 Desember mendatang. Selain itu, grup ini juga akan meluncurkannya secara offline pada 23 Desember.

Berbeda dengan BigBang dan Sechs Kies, BLACKPINK belum merilis karya baru sejak EP Square Two mereka akhir Oktober lalu. Meski demikian, kehadiran grup yang digawangi empat wanita cantik ini memang sangat ditunggu fans.