Apapun yang Terjadi, Prilly Latuconsina - Gritte Tetap Bersahabat

Oleh Musa Ade pada 22 Apr 2016, 08:00 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina - Gritte

Bintang.com, Jakarta Sahabat merupakan salah satu orang penting di dalam kehidupan. Sahabat dapat menghibur kita dikala kita sedih dan setia menemani di saat kita dimasa-masa suka maupun duka. Hal tersebutlah yang terjadi di antara Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha.

Pasalnya baru-baru ini persahabatan mereka diuji setelah beredarnya video pengakuan Prilly tentang Aliando dan keluarganya. Tidak hanya saja Prilly saja yang dihujat oleh pubik, namun Gritte juga terkena imbasnya.

Banyak pihak yang beranggapan jika Gritte menusuk Prilly dari belakang karena tega menyebarluaskan aib sahabatnya sendiri. Terlebih lagi, Gritte sempat mempromosikan VLOG tersebut melalui akun Instagram-nya.

Namun tampaknya segala hujatan dari berbagai pihak tidak menggoyahkan persahabatan mereka. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Prilly Latuconsina. "We are still bestfriend no matter what! #everythingisfine," tulis Prilly sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut tampak kolase foto kebersamaan Prilly dan Gritte. Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberi dukungan moral agar Prilly dan Gritte tidak terpengaruh dengan berbagai hujatan.

Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (via Instagram/gritteagathaa)

"Saya bukan pv sya bukan alc dan apl.tpi sya slalu support klian berdua dan buat itte dan ii.jdikan ini plajaran.smoga pershabatan klian akan lebih erat dan kuat.dan hikmahnya bisa klian rsakan sendri2," ujar akun mastiana_hasibuan. "@prillylatuconsina96 sukses terus ya gw fens lo, jangan dengerin hatters yang bisanya cuma ngejudge doank tanpa tau sebenarnya, sabar ya ii," tulis akun alikacindy.

Sebelumnya diberitakan jika banyak netizen yang berkomentar pedas di akun Instagram Gritte. Pada fans kebanyakan marah karena menganggap jika Gritte menjebak Prilly Latuconsina untuk kepentingan pribadi.