Kemalingan, Winda Viska Malah Bersyukur

Oleh Anto Karibo pada 19 Okt 2015, 10:00 WIB
Winda Viska

Bintang.com, Jakarta Gara-gara kemalingan, Winda Viska menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah. Beberapa barang berharga miliknya dan ibunda lenyap digondol maling yang diduga telah mengincar rumahnya. Hari belum terlalu malam, namun pencuri tersebut berani melakukan kejahatan pada Sabtu (17/10).

Winda mengatakan bahwa dirinya pulang ke rumah sebelum jam 9 malam, namun ternyata pintu rumahnya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan sudah dalam keadaan terbuka. Ia pun segera melaporkan ke pihak RT dan ditindaklanjuti oleh polisi.

Baca juga: Rumah Disatroni Maling, Winda Viska Rugi Ratusan Juta

Winda Viska jadi salah satu penampil di acara Fiesta Muzik 2015 (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Namun sayang, karena sepertinya pelaku tindak kejahatan ini sudah profesional. Menurut polisi yang mendatangi rumahnya, pelaku tidak meninggalkan sidik jari. Ditengarai pelaku mengenakan sarung tangan dalam melakukan pencurian.

"Iya semalem pak RT langsung dateng dan panggil polisi. Ada 3 polisi dan langsung cari sidik jari gitu, cuma gak nemu. Mungkin malingnya pake sarung tangan," kata Winda kepada wartawan, Minggu (18/10).

Selama 10 tahun tinggal di daerah tersebut, baru kali ini mengalami kejadian yang menyeramkan. Ia pun bersyukur karena tak ada seorang pun yang berada di dalam rumah ketika kejadian, sehingga tidak ada korban luka ataupun nyawa.

Winda Viska lahir di Bandung, 3 Desember 1983. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Aku udah tinggal di sini 10 tahun dan aman-aman aja. Baru sekali ini kejadian seperti ini. Untungnya sih semalem gak ada siapa-siapa sih di rumah ya. Kan maling sekarang suka bawa sajam atau bahkan senpi. Untung semalem gak ada korban," tuturnya.

Karena kejadian ini, Winda pun akan melakukan beberapa langkah. Salah satunya adalah dengan memperketat pengamanan di dalam rumahnya. Tak hanya CCTV, namun juga akan dipasang alarm untuk memberikan peringatan langsung ketika terjadi tindak kriminal.

Baca juga: Winda Viska: Penyakit Varises Bisa Merusak Penampilan

"Iya udah ngobrol sama suami. Tadinya mau pasang CCTV, tapi kalau CCTV kan gak bisa mencegah. Nanti sih mau pasang alarm di rumah," tandas Winda Viska.