Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Berpacaran

Oleh V E R O N I C A pada 20 Sep 2015, 22:00 WIB

Bintang.com, Jakarta Ed Sheeran dan mantan teman sekolahnya, Cherry Seaborn, berpacaran, E! News telah melakukan konfirmasi. Seorang sumber mengatakan kepada situs itu bahwa Ed berbicara dengan teman-temannya tentang Cherry pada satu kesempatan di Las Vegas dan membuatnya jelas kalau dia adalah pacarnya.

Pada Senin malam, pasangan ini menikmati pesta di MGM Grand di Las Vegas. Keduanya disertai oleh teman baik, Calvin Harris, yang tampil pada waktu acara.

 

A photo posted by Calvin Harris (@calvinharris) on

Calvin bahkan meluangkan waktu untuk mengambil gambar bersama-sama dengan Ed, Cherry, dan seorang teman. DJ asal Skotlandia itu membagikan gambar tersebut dengan pengikutnya di Instagram.

“What a crew at Wet Republic today,” kata Calvin sebagai keterangan foto.

Ed sebelumnya mengatakan kepada majalah New Zealand ZM Onlin bahwa ia tidak memiliki rencana untuk mulai berkencan lagi setelah perpisahannya dari mantan pacar, Athina Andrelos. Ia ingin kebahagiaan yang sebenarnya dan tidak bergantung pada orang lain.

Baca Juga: Ed Sheeran Kencani Teman Sekolah?

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn (via mirror.co.uk)

“Aku single tapi aku tidak benar-benar ingin tidak single. Aku sudah melalui seluruh hidupku dari satu hubungan ke hubungan lain dan aku agak bergantung pada kebahagiaan itu. Aku tidak ingin terdengar seperti bajingan, tapi aku ingin dapat memiliki kebahagiaan yang sebenarnya dan tidak bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan itu,” begitu kata Ed.

Setelah perpisahannya dengan Athina Andrelos, Ed Sheeran dikaitkan dengan sejumlah bintang papan atas termasuk Barbara Palvin, Ellie Goulding, dan yang terbaru Nicole Scherzinger. Bulan lalu, perwakilan Ed dan Nicole meluruskan rumor itu. Nicole bahkan melontarkan lelucon tetang rumor itu dengan mengunggah sebuah video ke Instagramnya yang sedang me-lip-sync-kan lagu Ed, Thinking Out Loud. Saat itu, dia mengatakan bahwa dia emosional setelah ‘putus’ dengan Ed.