Masuk List Artis 'Bispak', Catherine Wilson Akui Pernah Ditawar

Oleh Anto Karibo pada 12 Mei 2015, 19:00 WIB

Bintang.com, Jakarta Inisial CW masuk dalam katalog artis yang kabarnya bisa dibooking untuk melayani pria hidung belang kelas atas. Spontan saja banyak orang menduga bahwa artis yang dibanderol ratusan juta rupiah itu adalah Catherine Wilson.

Ternyata, wanita yang akrab disapa Keket ini juga mengetahui kabar burung tersebut. Namun ia lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian orang. Yang pasti, dia merasa tak ada bukti yang menguatkan pendapat tersebut.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

"Waduh! Orang boleh ngomong apa aja, tapi ada buktinya ga?" ujar Catherine Wilson balik bertanya di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5) malam.

Atas klaim negatif tersebut, Catherine Wilson mengaku biasa saja. Ia tak merasa terganggu karena hal tersebut tidak nyata. "Ga terganggu, orang saya ga lakuin," lanjutnya.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

Namun, ia tak menyangkal pernah ditawar beberapa pria hidung belang untuk memuaskan hasrat seksualnya. Catherine Wilson pun hanya bisa menolaknya secara baik-baik bahwa ia bukan seperti yang dikabarkan.

"Ya pernah sih pernah, tapi jawab baik-baik aja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada yang nelpon. Ga pernah ada yang undang," tutur Catherine Wilson.